Jumat, 15 Oktober 2021

Baksos LCS Grand dan Ketua Komite Pelayanan Untuk Anak Lions Club Indonesia D307-B2 Bagi 250 Kacamata



Baksos Lions Club Surabaya Grand  membagikan 250 kacamata gratis untuk anak-anak dari 6 panti asuhan di Surabaya, bertempat di Lenmarc Mall, 14 Oktober 2021. Baksos dalam rangka Program Perlindungan Mata Anak, didukung oleh Ketua Komite Pelayanan Lions Untuk Anak, Puspita Dewi Prijadi, dan para sponsor.

Ketua panitia Liek Suciman menyampaikan pemeriksaan mata dilakukan sebelumnya pada 16 dan 22 September 2021, pada hasil akhir menyatakan 250 anak mendapatkan kacamata dengan ukuran. 

Gubernur Distrik Erick Suprapto mengucapkan terima kasih kepada LCS Grand yang telah melaksanakan baksos pemberian kacamata gratis untuk anak anak. Erick mengatakan Lions Clubs International salah satu pokok fokusnya pada masalah kesehatan mata. 




"Apalagi di masa pandemi sekarang, anak-anak menggunakan gadget dan komputer sehingga berpengaruh pada penglihatan," jelas Erick Suprapto dan berharap pemberian kacamata membantu mata anak-anak dalam belajar.

Ketua Komite Pelayanan Lions Untuk Anak, Puspita Dewi Prijadi bersyukur bisa memberikan donasi kepada 6 panti asuhan dan 250 bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak-anak dari 6 panti asuhan. "Bingkisan diberikan agar anak anak semakin termotivasi dalam belajar, lebih rajin dan kelak berguna bagi Nusa Bangsa," harap Puspita Dewi Prijadi, di tempat terpisah.

Puspita Dewi Prijadi yang juga Presiden Direktur PT Matahari Sakti yang rutin melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, termasuk salah satunya baksos dengan LCS Grand. 

President LCS Grand Ita Yuniarti mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah menyukseskan acara baksos. "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor di antaranya; PT Matahari Sakti, Trust Global Karya, CV Multi Guna Selaras Honsu, Sumber Jaya Sakti, Lenmarc Mall, PT Bukit Darmo Properti, Go Optic, Essilor dan lain lain," ucap Ita.

Charter President LCS Grand Jenny Lie  menambahkan bahwa baksos yang diselenggarakan LCS Grand kali ini dalam rangka memperingati Hari Penglihatan Sedunia yang jatuh pada 14 Oktober 2021, sekaligus melaksanakan program yang ditetapkan District 307 B2 Indonesia yakni; Vision. Baksos tersebut dikhususkan untuk kesehatan mata para remaja dan anak-anak. 

Minggus Umboh dari CSR Viral Blast Global  mendukung baksos LCS Grand dengan memberikan 250 kacamata gratis untuk anak-anak. "Dengan mata yang sehat, anak-anak bisa belajar dengan baik,” ujar Minggus Umboh dan menyampaikan bahwa CSR Viral Blast sering berdonasi mendukung kegiatan pemerintah seperti vaksinasi upaya mencegah Covid-19.

PDG Rupiarsieh mengatakan Lion Puspita Dewi Prijadi selaku Komite Pelayanan Lions Untuk Anak selalu mendukung kegiatan kemanusiaan Lions Club. Rupiarsieh mengucapkan terima kasih, dan bahagia karena baksos yang digelar LCS Grand berlangsung lancar.

Salah satu anak penerima kacamata gratis bernama Rifki dari Panti Asuha Benih Kasih mengucapkan terima kasih dengan baksos yang diselenggarakan LCS Grand. "Kacamata ini sangat membantu saya dalam belajar," ujar pelajar kelas 9 SMP St. Louis 2 Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar