Senin, 15 November 2021

Melandai Pandemi, Event Pernikahan Digelar JW Marriott Hotel Surabaya



Melandainya pandemi di Jawa Timur memberikan semangat baru bagi para calon pengantin untuk kembali mewujudkan impian yang sempat tertunda yakni melangsungkan pernikahan.

Demi mewujudkan impian calon pasangan tersebut, JW Marriott Hotel Surabaya menggelar Wedding Showcase Say Yes by Marriott bertajuk “Penghargaan Adat Budaya”.

Wedding Showcase digelar JW Marriott Hotel Surabaya selama 2 hari, pada 13-14 November 2021 kemarin, menghadirkan 27 vendor pernikahan, mulai dari wedding organizer, fotografer, wedding cake, hingga tata rias dan busana pernikahan.

Maya Murbaningtrat, Director of Events Sales JW Marriott Hotel Surabaya mengatakan pameran bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang berencana menggelar pesta pernikahannya.

Sekaligus memberikan pembaruan berbagai venue yang tersedia di JW Marriott Hotel Surabaya dengan penerapan new normal. JW Marriott Hotel Surabaya, seratus persen siap menerima tamu dengan new normal set up capacity dan prokes ketat.

JW Marriott Hotel Surabaya memiliki area yang luas, baik outdoor dan indoor di Royal Ballroom mampu menampung hampir 1000 orang dalam standing party untuk berbagai macam pernikahan adat tradisional.

Dalam event kali ini, JW Marriott Hotel Surabaya berkolaborasi dengan Hastana (Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan Indonesia). Termasuk didalamnya bergabung beberapa perancang busana kenamaan yang menampilkan koleksi busana pengantin adat Nusantara.

Perancang tersebut antara lain dari Griya Kencana Ayu dengan adat Lampung, Madura Lilin, Savitri Wedding dengan Solo Basahan & Sunda, Kirana Dhaneswara dengan Adat Palembang dan lainnya.

Mazarso selaku Ketua Hastana Jawa Timur menjelaskan, pameran pernikahan terbuka untuk umum juga ada pagelaran busana bertema adat budaya. Dalam 2 hari, event tersebut mendapat antusias masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar