Jumat, 10 Desember 2021

GIIAS Surabaya 2021 Tampilkan Perkembangan Industri Otomotif Terbaru



Surabaya menjadi tuan rumah GIIAS diakhir tahun 2021, pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GllAS The Series ini berlangsung pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya selalu menjadi agenda industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini. 

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO
menjelaskan rangkaian GlIAS pada tahun ini menjadi salah satu upaya GAIKINDO dalam mendorong bangkitnya industri otomotif Indonesia.




"Kami meyakini penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian industri otomotif nasional diakhir tahun, dan tentu akan menjadi dorongan kuat untuk membangkitkan industri otomotif di Jawa Timur," jelas Nangoi. 

Menurutnya, penyelenggaraan GlIAS di Surabaya kali ini juga tidak luput dari perhatian dan dukungan pemerintah, melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Didukung puluhan merek ternama industri otomotif yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1,

GIIAS Surabaya 2021 menarik perhatian
masyarakat Jawa Timur dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.

0 komentar:

Posting Komentar