Minggu, 19 Desember 2021

J.K.I Proskuneo Surabaya dan Pakuwon City Mall Gelar Malam Amal Berbagi untuk Anak Panti Asuhan Bina Kasih



Natal tak hanya disambut suka cita, tapi juga menjadi moment berbagi bagi banyak kalangan. Termasuk (Jemaat Kristen Indonesia) J.K.I. Proskuneo Surabaya bersama Pakuwon City Mall yang menggelar Malam Amal dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan Bina Kasih, Sabtu, 18 Desember 2021.

Acara dimulai tepat pukul 7 malam di Atrium 2, Pakuwon City Mall. Dalam acara itu, anak-anak yatim piatu Bina Kasih tampil membawakan 2 lagu rohani. Selain itu, anak-anak juga dihibur dengan Sulap yang dibawakan Kak Henokh.

Selanjutnya, Ibu Pdt. Susy Herawati, S.Th (Siek Hwie Hong) mewakili J.K.I Proskuneo Surabaya menyerahkan donasi kepada Pembina Yayasan Bina Kasih. Juga GM Pakuwon City Mall Yeni Chang menyerahkan bingkisan kepada anak-anak PA. Bina Kasih.

Ibu Pdt. Susy Herawati, S.Th mengatakan kegiatan yang digelar merupakan gabungan antara J.K.I Proskuneo Surabaya dan Pakuwon City Mall merayakan Natal dengan mengundang anak panti asuhan Bina Kasih. 

"Kami memberikan dana dan suvenir juga hiburan permainan sulap dari Kak Henokh. Anak-anak mengikuti acara dengan suka cita luar biasa. Ini anugerah Tuhan dan kami hanya perpanjangan tangan," ujar Ibu Pdt. Susy Herawati, S.Th yang mengucapkan Selamat Natal dan terima kasih kepada Pakuwon City Mall dan Yayasan Bina Kasih.

GM Pakuwon City Mall Yeni Chang mengatakan kegiatan perayaan natal dan berbagi kasih bersama anak panti asuhan untuk merasakan kasih natal. "Apalagi pandemi, agar anak-anak bisa ke mall  menyanyi bersama dan bersyukur atas kasih Tuhan," ujarnya.

Acara diakhiri dengan doa, kemudian pembagian konsumsi untuk anak anak dan dibawa pulang.

Kegiatan Malam Amal yang diselenggarakan J.K.I Proskuneo Surabaya bersama Pakuwon City Mall Surabaya sangat menarik dan menghibur. Tidak hanya anak-anak panti yang terhibur dan gembira, tapi banyak pengunjung mall yang ikut terhibur dan bergembira bersama. 

Bahkan, sejumlah anak-anak pengunjung mall ikut berpartisipasi dalam kegiatan. Diharapkan kegiatan berbagi kebahagiaan ini, bisa digelar secara berkelanjutan dan memberi banyak manfaat.

Bagi yang ingin bergabung atau tertarik lebih lanjut dengan semua kegiatan ibadah di J.K.I Proskuneo Surabaya bisa menghubungi lebih lanjut;

J.K.I Proskuneo Surabaya 
Ibadah bertempat di:
Double Tree by Hilton ,
Ruangan Genteng lantai 2, Surabaya 

Launching ibadah perdana: 
Minggu, 09 Januari 2022 ..
Pukul : 16.00 WIB 
Jl. Tunjungan St No.12, Genteng, Surabaya 60275

Sekretariat :
J.K.I Proskuneo Surabaya
Jl. Simokerto 2 no. 22 Surabaya
☎️+62 031 3712023
📲 +62 822-1800-0858 (dengan Bpk. Agus)

Instagram: @pd.proskuneo

0 komentar:

Posting Komentar