Minggu, 12 Desember 2021

Ketua Komite Pelayanan Anak Lions Club Didukung PT Matahari Sakti Gelar Perayaan Natal Bagi Bingkisan & Donasi untuk Anak Anak Panti Asuhan



Datangnya Natal menjadi kebahagiaan bagi umatnya, serta ajang berbagi berkat bagi banyak pihak. Demikian pula yang dilakukan Puspita Dewi Prijadi selaku Ketua Komite Pelayanan Anak Lions Club yang menjabat untuk periode 2021-2022.

Puspita Dewi Prijadi melalui wawancara via WA mengatakan, "Melalui kesempatan Natal ini kami ingin berbagi bersama anak-anak yatim dari beberapa yayasan yang didukung oleh PT. Matahari Sakti dengan memberikan bingkisan dan sumbangan juga ada beasiswa. Semoga melalui acara ini bisa memberikan mereka kebahagiaan dan suka cita."

Perayaan Natal digelar di Atrium Lenmarc Mall tepat pukul 13.30 WIB (10/12/21) mengundang Panti Asuhan Don Bosco (85 anak), Panti Asuhan Anugrah Klampis (14 anak), Panti Asuhan Bojonegoro (32 anak), Panti Asuhan Pondok Hayat (16 anak), Panti Asuhan Kasih Pengharapan (17 anak). Serta pemberian beasiswa untuk Marchel dan Arlen dari Panti Asuhan Pondok Kasih.





Seluruh anak dari panti asuhan  mendapatkan bingkisan alat tulis berupa; tas sekolah, buku tulis, pensil, penggaris, kotak pencil, kaos, snack, susu, botol minum, makan siang dan minum. Serta donasi untuk masing-masing panti asuhan.

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin Suster Stefani dari Panti Asuhan Santa Anna Bojonegoro. Kemudian Rudy Purwono selaku Direktur PT Matahari Sakti menyerahkan donasi untuk masing-masing panti asuhan dan bingkisan untuk anak yatim piatu.

Elisabeth Meliana menjelaskan bahwa Ketua Komite Pelayanan Anak Lions Club merayakan natal bersama anak-anak dari 6 panti asuhan ada yang diberikan bea siswa, ada yang diberikan goodie bag dan donasi untuk yayasan. Acara didukung oleh PT Matahari Sakti, Lenmarc Mall dan dibantu oleh Cancer Awareness Community.

Rudy Purwono berharap acara Natal dan berbagi yang diselenggarakan antara PT Matahari Sakti bersama Komite Pelayanan Anak Lions Club bisa memberikan kebahagiaan. "Semoga anak-anak yatim piatu bisa merasakan kebahagiaan natal. Dapat berbagi buat mereka adalah kebahagian kami," terang Rudy.

Suster Stefani mengucapkan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara, karena telah mengundang anak anak yatim dan memberikan santunan. "Semoga berkat Tuhan melimpah kepada anda semua," ujarnya.

Sisi salah satu anak penghuni PA. Santa Anna Bojonegoro juga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan bingkisan untuknya dalam menyambut Natal tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar