Kamis, 16 Desember 2021

Roti John Hadir di Gresik Buat Pecinta Kuliner



Roti John Gresik yang baru buka beberapa hari lalu merupakan Cabang Resmi Roti John Kodam V Brawijaya, Surabaya, (11/12/21). Roti John Surabaya (RJS) ini mengklaim sebagai Pelopor Roti John Pertama di Surabaya yang menyajikan menu roti John Panjang dengan rasa khas.

Roti sandwich berupa roti lemes + telor + daging sapi + keju + rempah + sayuran + mayonaise dengan ukuran pendek dan panjang ini ditawarkan mulai dari 15k. 

Penikmat kuliner bisa makan langsung di tempat atau pesan lewat online Roti John Gresik yang berada di area Warkop G, Jl. Kyai H. Syafi'i No.75, Manyar Gresik, atau depan pintu gerbang Perumahan Pondok Permata Suci (PPS).




Roti John merupakan kuliner India dan Melayu yang menjadi jajanan populer di negeri Jiran Malaysia, Brunai dan Singapura. Roti lapis berisi telur omelette, saus dan isian lain, banyak dijajakan pedagang kaki lima di Malaysia.

Konon, Roti John dijual di kawasan Koek Road Singapura yang kala itu sering dikunjungi tentara Inggris. Abdul  keturunan India Muslim yang menjajakan Roti John tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar