Jumat, 17 Desember 2021

Warkop G Tempat Nongkrong Terasyik di Gresik



Terletak di Jl. Kyai H. Syafi'i No.75, Manyar Gresik, atau depan pintu gerbang Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Warkop G menyajikan menu minuman makanan cafe. 

Suasana nikmati kuliner dengan konsep pujasera, bisa memilih di dalam ruangan, luar atau di lantai 2. Meja kursi pun terlihat unik yang dibuat dari bonggol pohon. Sehingga menambah keasrian suasana.

Selain Warkop G, tersedia Bakso H. Giman salah satu kuliner populer di Gresik. Rasa baksonya nikmat banget, dibandrol mulai Rp17.500,-.

Pilih pula Pempek 8 Ilir asli Palembang juga sangat murah meriah mulai dari 5k. Rasa gurih asin dan manis menjadi sajian khas Palembang.





Roti John juga hadir untuk pecinta kuliner yang baru buka beberapa hari lalu merupakan Cabang Resmi Roti John Kodam V Brawijaya, Surabaya, (11/12/21). 

Roti John Surabaya (RJS) ini mengklaim sebagai Pelopor Roti John Pertama di Surabaya yang menyajikan menu roti John Panjang dengan rasa khas.

Roti sandwich berupa Roti lemes + telor + daging sapi + keju + rempah + sayuran + mayonaise dengan ukuran pendek dan panjang ini ditawarkan mulai dari 15k. 

0 komentar:

Posting Komentar