Sabtu, 22 Januari 2022

Baksos Walubi Jatim - Grand City - Laboratorium Klinik Pacar Gelar Medical Check Up Bersubsidi


Walubi Jatim bersama Grand City dan Laboratorium Klinik Pacar menggelar Medical Check Up lengkap bersubsidi untuk masyarakat umum selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, 22 – 23 Januari 2022, pukul 07.00 – 11.00 WIB. Bertempat di Prefunction Exhibition Hall Grand city (Gedung Pameran).

Erlin Darmayanti mewakili Grand City menyampaikan kali ini mengadakan kegiatan sosial general medical check up untuk umum dengan harga yang sangat murah. "Dari harga semula Rp1.200.000,- menjadi hanya Rp. 260.000 ini sangat terjangkau untuk masyarakat," jelasnya.





Masih penuturan Erlin Darmayanti bahwa Grand City dalam baksos ini memberi fasilitas yaitu tempat yang luas dan bersih agar masyarakat bisa datang mengikuti general medical check up. 

Erlin Darmayanti mengakui semasa pandemi sulit mengadakan kegiatan sosial berskala besar, saat ini pandemi telah melandai maka baksos akan digalakkan dalam sebulan bisa beberapa kali.

"Di masa pandemi ini, masyarakat dengan kesadaran sendiri haruslah menjaga kesehatan, salah satunya melakukan general medical check up," pungkasnya.

Satria Wijaya Manager Event Grand City menambahkan dalam pelaksanaan baksos menerapkan protokol kesehatan ketat. "Total peserta untuk dua hari sebanyak seribu orang lebih. Namun pelaksanaannya per hari dibatasi 500 peserta untuk keamanan bersama," imbuhnya.

Deddy Adrianto Ketua Walubi Surabaya mengungkapkan acara medical check up kerjasama Walubi dan Laboratorium Klinik Pacar sudah diselenggarakan beberapa kali. "Untuk hari ini kegiatan berjalan dengan lancar sesuai Prokes. Peserta datang lalu antri mulai jam 6 pagi dan jam 7 tepat, kegiatan dimulai," jelas Deddy.

Lindawati yang datang bersama suami dan anak mengaku sangat terbantu dengan adanya baksos pemeriksaan kesehatan, karena harganya sangat murah. "Saya tahunya kegiatan ini dari grup WhatsApp," ujar Lindawati.

0 komentar:

Posting Komentar