Sabtu, 22 Januari 2022

Jelang Imlek 2022, Yayasan Sosial Dharma Warga Bagi 650 Paket Sembako & Angpao


Menjelang Imlek, Yayasan Sosial Dharma Warga membagi 650 paket sembako dan angpao kepada anggotanya. Kegiatan dimulai pukul 9 pagi di aula Yayasan Sosial Dharma Warga, Jl. Sulung Surabaya, Sabtu 22 Januari 2022. Pelaksanaan baksos berlangsung cepat, tertib dan menerapkan Prokes ketat.

Ketua Yayasan Dharma Warga, Aneng menyampaikan para donatur memberikan 650 angpou dan paket bingkisan sembako berupa; 5kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, 1 kg kerupuk mentah, sabun 1 ember kecil sabun colek dan masker 20 lembar. 




Aneng pun mengucapkan Selamat Tahun baru Imlek, Gong Xi Ga Cai, kepada seluruh pengurus dan anggota.

Demikian pula Richard Susanto selaku sekretaris yayasan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang memberikan paket sembako dan angpou. 

Pada kesempatan itu, Richard mengingatkan anggota, agar selalu menjaga kesehatan dan memakai masker dalam berkegiatan di luar rumah termasuk ibadah ke vihara dan kelenteng.

"Gong Xi Fa Cai. Xin Nian Kuai Le. Zhù Ni Shenti Jiànkäng, Quanjiä Xingfu, Wànshì Ruyì”. Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua," ucap Richard Susanto mengakhiri sambutannya.

Heru yang menjabat bendahara yayasan juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek serta mendoakan kesuksesan kepada semuanya.

Selanjutnya pengurus membagikan paket sembako dan anggota satu per satu menunjukkan kartunya. Pengambilan sembako pun diatur per jam, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

0 komentar:

Posting Komentar