Sabtu, 26 Februari 2022

HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya dan Read Aloud Surabaya Ajak Anak Manukan Kulon Tingkatkan Minat Baca



HARRIS Hotel Bundaran Satelit bekerja sama dengan ”Read Aloud Surabaya” dan team Warta Indonesia menggelar kegiatan edukasi sosial meningkatkan minat belajar anak-anak warga Manukan Kulon Surabaya, Sabtu 26 Februari 2022.

Eenk Zulkarnain Marketing & Brand Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit  mengatakan anak-anak mempunyai hak mengenyam pendidikan yang layak dan perlu mendapatkan pendampingan dari semua pihak.

"Mari bantu anak-anak khususnya di sekitar kita agar bisa mendapatkan akses pendidikan yang layak dengan cara terjun langsung melakukan advokasi dan pendampingan," tutur Eenk.

Ia berharap program wajib belajar 12 tahun yang digalakkan pemerintah bisa terlaksana dengan baik dan merata sampai ke semua pelosok daerah, agar terjadi pemerataan pendidikan.

Adanya kolaborasi sosial bersama media, maka setiap orang dapat menjadi seorang guru, sehingga program ini diharapkan dapat membantu mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di sekitarnya.

"HARRIS Bundaran Satelit sangat mendorong semua untuk terus menginspirasi dan mempengaruhi dengan cara yang baik," jelas Eenk Zulkarnain. 

HARRIS Bundaran Satelit juga menyediakan ruangan khusus DINO Kids Club untuk anak-anak saat berlibur bersama keluarga. 

Di mana anak-anak bisa belajar sambil bermain di ruangan yang sudah dilengkapi dengan buku - buku pelajaran, permainan dan channel TV edukasi  yang mudah dipahami.

Dan untuk info maupun promo lebih lengkap kunjungin Instagram @HARRISbundaransatelit.
Reservasi call center: 031-9914-9199 atau whatsapp booking di 0811 314 9199. IG dan Facebook: @harrisbundaransatelit.

0 komentar:

Posting Komentar