Minggu, 14 Mei 2023

Kenyang Maksimal Makan Ayam Geprek di Mr Suprek Bisa Nambah Sepuasnya


Mencari resto Mr. Suprek tidaklah sulit karena dekorasi warna merah menyolok mudah dikenali. Tulisan Mr Suprek yang khas makin mempermudah resto unik ini.

Salah satu gerai Mr Suprek yang dikunjungi di Jl. Raya Dukuh Kupang No.27, Surabaya. Menu nasi ayam geprek ditawarkan dengan pilihan  sambal korek, terasi dan matah. 

Juga ada Ayam Geprek Mozarella, Ayam Geprek Telur Asin, Ayam Geprek Bakar BBQ, dan sebagainya. Harga menu dibandrol mulai 18k.





Minumnya susu murni, susu coklat, susu taro dan sebagainya dengan  harga mulai 10k. Untuk es teh Refill hanya 5k. Harga ini saat berkunjung Mei 2023, mungkin bisa berubah.

Makan di restoran Mr Suprek cukup nyaman dan tentu saja yang menarik adalah boleh nambah nasi putih atau nasi uduk, sup, es teh dan air mineral di tempat yang telah disediakan.

Harga dan tempat tambah nasi & sup


Sekedar diketahui, Mr Suprek dinaungi PT Sukses Prestasi Karunia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang F&B berlokasi di Surabaya. 

Perusahaan ini berdiri pada Oktober 2015, sebanyak 15 outlet tersebar di Jawa Timur, Kalimantan, dan Timika.

Co, Founder (rekan pendiri) Mr. Suprek adalah Teofilus Hartono lulusan Teknik Mesin UGM. 

Ia bermimpi bisa bekerja di Perusahaan Schlumberger di Uni Emirat Arab, dan berhasil. Sayangnya ia sering dipindahtugas hingga terdampak PHK. Lalu bergabung dengan Mr Suprek yang kala itu kurang terkenal.



Seringnya Mr Suprek dipromosikan seiring dengan perjalanan tahun demi tahun, akhirnya terkenal sebagai restoran cepat saji. 

Harga yang ditawarkan pun cukup merakyat dengan pilihan menu enak. Mr Suprek pun ada di hati pecinta kuliner. (Red, berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar