Jumat, 16 Juni 2023

Asyiknya Nguliner di Food Court Plaza Surabaya Ada Live Music


Plaza Surabaya salah satu mall legendaris di Surabaya yang berada di jantung kota bersebelahan dengan Sungai Kalimas. 

Keberadaan Plaza Surabaya pun dikepung beberapa mall, di antaranya; WTC eMall, Grand City Mall, Tunjungan Plaza 1-6. 

Uniknya, semua mall di Surabaya memiliki ciri khas tersendiri, sehingga menjadi pilihan berbelanja warga kota maupun wisatawan.

Plaza Surabaya yang terus berbenah hingga membuat betah pengunjung. Selain menyenangkan buat berbelanja dengan banyak toko pilihan. Juga banyak restoran dengan harga ramah di kantong keluarga.



Nah, jika sudah lelah berbelanja, cobalah naik ke lantai 4 tepatnya di Food Court, dimana berderet stan makanan tersaji. Mulai menu Western hingga Nusantara ada. 

Stan makanan berasal dari brand cukup populer, sebut saja Nasgor 69, Bakso 88, Mixue, Hot Plate, Kokumi, Teh Tong Tji dan sebagainya.

Sore itu, sengaja memilih menu pizza, tenderloin steak, dan bakso. Minumnya, jus alpukat dan lemon squash. Harganya tetap ramah dan terjangkau.

Banyak tempat duduk yang bisa dipilih untuk makan dan menikmati live music. Lagu lagu lawas yang dibawakan sang penyanyi menjadi makin gayeng nongkrong di Food Court Surabaya Plasa.

Salah satu pengunjung, Sri Endah Nurhidayati mengaku sering mengajak putra-putranya makan di sini.

"Pilihan menu makanan kan banyak, dan berada satu tempat, jadi praktis. Yang paling saya sukai ada live music buat hiburan," ujar Dosen Unair ini. 

0 komentar:

Posting Komentar