Selasa, 15 Agustus 2023

Grand Heaven Peduli, Gratiskan Kepengurusan Jenasah Bagi Umat Tidak Mampu


Sebagai bentuk kepedulian pada warga tidak mampu, managemen Grand Heaven memberikan donasi berupa pengurusan jenasah secara gratis. 

Hal ini disampaikan pimpinan Grand Heaven Surabaya Tung Tung, saat menerima kunjungan pimpinan dan pengurus Perhimpunan Tempat Ibadah Tri Dharma (PTITD) seluruh Indonesia, Senin (14/8). 

Dalam sambutannya, Tung Tung menyatakan bahwa Grand Heaven Surabaya didirikan dengan tujuan bukan untuk menyaingi rumah duka yang sudah ada. 

"Tetapi bisa menjadi alternatif lain bagi warga Surabaya dan sekitarnya, untuk pelayanan kedukaan. Karena kami memberikan pelayanan kedukaan secara lengkap di satu gedung ini," ujarnya. 





Dia menambahkan, Grand Heaven Surabaya memiliki berbagai fasilitas. Diantaranya adalah ruang duka dengan berbagai ukuran, krematorium ramah lingkungan, serta kolumbarium atau tempat penyimpanan abu bagi umat Budha, Khonghucu ataupun Katolik. 

"Kami juga melakukan proses pemulasaran jenasah sesuai standar internasional. Yang kami berlakukan sama, baik bagi mereka yang berbayar ataupun penerima donasi," ungkapnya. 

Tung tung menegaskan, donasi yang diberikan Grand Heaven Surabaya merupakan paket komplit. Mulai dari pengurusan jenasah, peti mati, tempat persemayaman selama 3 hari 2 malam, tanah perkuburan, serta kremasi bagi yang berkenan, hingga larung abu ke laut.

Sementara itu, Wakil Ketua PTITD David Herman Jaya menyambut baik dan berterima kasih, atas pemberian donasi dari Grand Heaven Surabaya. 

"Saat ini, PTITD Komda Jatim bekerja sama dengan Grand Heaven Surabaya, untuk pengurusan jenasah umat TITD, sesuai paket-paket yang diinginkan. Kami sangat berterima kasih, karena untuk umat TITD yang tidak mampu, semua biaya digratiskan," ujarnya. 

Penyerahan cinderamata 

"Hari ini, kami berkunjung untuk melihat sendiri semua fasilitas yang tersedia dan dimiliki Grand Heaven Surabaya. Ternyata semua fasilitasnya sangat luar biasa. Komplit All ini One. Semoga kerjasama yang baik ini, bisa terus berlanjut ke depannya," pungkasnya. 

Seluruh pengurus PTITD juga diajak berkeliling, melihat fasilitas Grand Heaven Surabaya, Kegiatan kunjungan, ditutup dengan ramah tamah, pemberian donasi secara simbolis, dan foto bersama. 

0 komentar:

Posting Komentar