Minggu, 10 Desember 2023

Lions Club Surabaya Shining Rayakan Natal 2023 Santuni 100 Anak Yatim Piatu di Grand City Mall Surabaya


Dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Natal, Lions Club Surabaya Shining melaksanakan bakti sosial dengan mengundang 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ada Hari Esok, Panti Asuhan Pondok Hayat, dan Panti Asuhan Bhakti Luhur.

Kegiatan digelar di Grand City Mall, tepat pukul 10 siang, pada Hari Jumat 8 Desember 2023. Acara diawali dengan doa bersama dipimpin Puspita Dewi Prijadi. Sepanjang acara dipandu oleh MC Anita Theresia Halim. Dimeriahkan hiburan badut.

President LCS Shining Janna Suseno menyampaikan baksos Relieving The Hunger untuk menyambut Natal, dilaksanakan rutin setiap tahun oleh LCS Shining sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak anak untuk merayakan Natal," ujar Janna Suseno dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang memberikan dana maupun tenaga demi kesuksesan acara.

Ani Tjendrawati (翁玫娟) mewakili Project Officer (PO) Mei Ing menginformasikan sebanyak 100 anak yatim dan 20 pengurus dari 3 panti asuhan mendapatkan bingkisan berupa; peralatan sekolah seperti; tas, buku, mainan, tempat minum, biskuit, makan siang dan 2 angpao.




"Setelah acara berakhir anak anak ini, kami ajak bermain di Timezone untuk membahagiakan mereka," ujar Ani Tjendrawati.

Sementara itu, Puspita Dewi Prijadi (曾芸湘) mengatakan,"Saya mewakili PT Matahari Sakti yang selalu mengadakan berbagai baksos bersama LCS Shining. Seperti baksos kali ini, kita menyumbang 200 buku tulis dan angpou untuk anak anak. Semoga membawa berkat dan kebahagiaan untuk anak anak dalam merayakan Natal."

Puspita Dewi Prijadi selaku member dan pengurus LCS Shining berharap terus bersama melaksanakan baksos memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Demikian pula Erlin Darmayanti (傅美莲) selaku owner Grand City Mall mengaku sangat mendukung kegiatan sosial yang diselenggarakan LCS Shining juga perkumpulan lain. 

"Setiap tahun Grand City Mall menyediakan tempat untuk acara sosial, sehingga masyarakat bisa menikmati fasilitas kita tanpa dipungut biaya," terangnya.

Adhila Aurora salah satu anak dari Panti Asuhan Pondok Hayat mengucapkan terima kasih kepada LCS Shining. 

"Saya bersama teman teman sangat senang bisa menyambut datangnya Natal di Mall dan mendapat banyak hadiah," ujar gadis kecil yang duduk di kelas 4 sekolah dasar ini.

Pada akhir acara, anak anak panti asuhan tampil menyanyi di panggung. Mereka secara bergiliran menerima bingkisan dan angpou.

Pihak panitia juga memberikan penghargaan kepada Erlin Darmayanti mewakili Grand City Mall. Penghargaan juga diberikan kepada Project Officer. 

LCS Shining terus berkomitmen untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dan melaksanakan program sesuai 5 pilar kegiatan Lions Clubs International, yakni; Vision, Environment, Diabetes, Relieving the Hunger, dan Childhood Cancer. 

LCS Shining saat ini memiliki 234 member dan semuanya memiliki jiwa sosial tinggi, mau meluangkan waktu, materi, serta tenaga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

0 komentar:

Posting Komentar