Kamis, 22 Februari 2024

Kedai Kungfu Sajikan Menu Vegetarian Enak & Sehat


Bagi pecinta menu-menu vegetarian yang menyehatkan bisa langsung datang ke Kedai Kungfu yang berada di Wisata Kampung Pecinan Surabaya, tepatnya di Jl. Kapasan Dalam II No.1 Surabaya.

Kedai ini buka setiap hari mulai jam 8 hingga pukul 9 malam. Sesuai namanya, kedai ini dipenuhi ornamen Chinese yang apik untuk spot foto.

Walau terbilang kecil, tapi cukup nyaman makan di Kedai Kungfu. Interior kedai menggambarkan suasana khas budaya Tionghoa. Ada beberapa poster yang dipajang. Tak hanya menu makanan tapi juga foto kungfu dan kata kata bijak.




Ada menu menu istimewa yang bisa dipilih yakni jaminan Kungfu 25k, kaifon 30k, choipan 15k, dan. yam kwetiau 25k. 

Tersedia menu lain seperti mie bakso, bakmi goreng, bihun goreng, kwetiau goreng siram kuah, Yong tofu, nasi katsu, nasi goreng, nasi tunyuk, bakso siomay harga mulai 20k,

Jajanan ada singkong goreng, tahu goreng, tempe goreng, kentang goreng, jamur krispi harga 15k.

Untuk minumnya, tersedia sari kacang hijau, liang teh, nammong, teh tarik, es cao, kopi hitam, kopi susu, soda gembira, sari dele, coklat, Milo dan sebagainya, harga mulai 7k.

Cukup murah bukan. Jadi tunggu apalagi, silahkan datang berkuliner sambil wisata di Kedai Kungfu di Wisata Kampung Pecinan Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar