Sabtu, 03 Februari 2024

LCS Shining Rayakan Imlek 2024 Santuni Ratusan Lansia di Grand City Mall Surabaya


Menjadi agenda tahunan bagi Lions Club Surabaya Shining menggelar perayaan Imlek yang dipusatkan di Grand City Mall Surabaya, tepat pukul 9 pagi, Jumat 2 Februari 2024.

Imawati Setiono selaku Project Officer menyampaikan bahwa bakti sosial Imlek memberikan santunan berupa sembako dan 4 angpao kepada 245 lansia pra sejahtera.

"Para lansia ini dari Perkumpulan Hwie Tiauw Ka Surabaya, Yayasan Lansia Gereja Kristus Raja, Pasukan Doa Pasda, Suster Patricia, Tzu Chi, Yayasan Wulan Bahagia, Yayasan Sosial Dharma Warga, PT. Kharisma, dan Vihara Maitreya," jelasnya.

Janna Suseno selaku President LCS Shining mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah melaksanakan 8 pilar program Lions Clubs Internasional yakni; Vision, Environment, Diabetes, Relieving the Hunger, Childhood Cancer, Disaster Relief, Humanitarian, and Youth.




Sementara itu, DG Teguh Kinarto memuji kekompakan dari member LCS Shining yang berjumlah 236. 

"Mereka memiliki jiwa sosial tinggi mau meluangkan waktu, materi, dan tenaga membantu masyarakat yang membutuhkan. LCS Shining banyak menorehkan prestasi," puji DG Teguh Kinarto.

Linawati Tjokrohartono pendiri dari LCS Shining mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan tak hanya Imlek tapi juga saat Ramadhan dan Natal. 

Puspita Dewi Prijadi berharap Imlek tahun ini membawa keberkahan kebersamaan menuju Indonesia lebih baik. "Kegiatan ini cukup meriah dan semoga menjadi berkat bagi kita semua," ucapnya.

Lilies Sugianto menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial LCS Shining tidak memandang suku, agama dan ras. "Di setiap event, kita membagikan sebagian berkat kepada mereka yang kurang beruntung," ujarnya.

Erlin Darmayanti mewakili Grand City Mall mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan di tempatnya. 

Grand City selalu menyediakan tempat dan fasilitas yang diperlukan saat menjelang Imlek, IdulFitri, Natal maupun Tahun Baru bagi perkumpulan untuk acara sosial berbagi kepada masyarakat Surabaya, ujar Erlin.

 "Dalam acara ini LCS Shining memberikan banyak hadiah kepada para lansia," ujarnya.

Acara dipandu oleh Anita dan Johan. Doa dipimpin oleh Yuli Mimin. Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh barongsai, dewa uang, tarian dan lagu, juga peragaan Taiji Quan oleh Adi Setiago dan anggota ATTI Grand City. 

0 komentar:

Posting Komentar