Rabu, 14 Februari 2024

Restoran Xinghua Sajikan Menu Spesial Menu Chinese di Surabaya Barat


Bagi masyarakat yang berada di Surabaya Barat, wajib menjajal semua menu yang disajikan Restoran Xinghua 兴化美食, tepatnya berada di jalan Puri Widya Kencana K7/14 Citraland, Surabaya. Buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga pukul 9 malam.

Wu Zhiquan (吴志权) selaku pemilik, mengatakan restoran ini memiliki banyak menu spesial yang wajib dicoba di antaranya aneka dimsum dengan harga cukup murah, dibandrol mulai 25k.

Ada menu lain, seperti babi goreng mayonaise, kolobak, ayam kungpou, ayam asem manis koloke, dan lainya, mulai 50k. Selain itu ada seafood, beef, soup, vegetables, nasi goreng dan lain lain. 




Untuk minumnya tersedia kopi hitam, kopi susu, teh, bir, jus, mojito dan sebagainya. Dibandrol dengan harga mulai 8k.

Masih keterangan Wu Zhiquan, restoran ini juga bisa untuk beragam acara seperti gathering, ultah, arisan dan sebagainya. Karena tempatnya cukup luas dan memadai.

Salah satu pengunjung yang datang bersama komunitasnya mengaku masakan di Restoran Xinghua sangatlah enak dan terbilang murah. Padahal restoran tersebut baru buka kisaran 3 bulan lalu, namun sudah menarik perhatian pecinta kuliner untuk datang.

"Selain, enak, murah, pelayanan sangat cepat dan ramah," ujarnya sambil menunjukkan beragam sajian yang dipesannya, seperti; lamian sapi, tumis horenzo bawang putih, nasi goreng, kolobak, dan xianyou.

Rasmono Sudarjo yang datang bersama istri juga mengakui masakan di Xinghua memang lezat. 

Rasmono pun memesan aneka menu dimsum seperti bakpou jasiu, siomay, pangsit goreng, tim kaki ayam dan lainnya.

"Harganya per porsi terbilang terjangkau. Pecinta kuliner bisa datang ke mari bersama keluarga, teman, maupun relasi. Bisa memilih di dalam ruangan atau di luar ruangan sama sama nyaman," ajak Rasmono Sudarjo. 

0 komentar:

Posting Komentar