Kamis, 11 April 2024

Malam Persahabatan KSHK dan Paguyuban Warga Samarinda Jatim


Berlangsung meriah dan guyub, acara Malam Persahabatan Perkumpulan Sosial Karya Surya Harapan Kesejahteraan (泗水广肇会馆) bersama Paguyuban Warga Samarinda Jatim yang digelar di Restoran Tristar Surabaya, tepat pukul 7 malam, Minggu 8 April 2024.

Chandra Wurianto Woo ketua dari dua perkumpulan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini merupakan reuni dengan bernyanyi bersama, setelah Imlek sebulan lalu. 

"Agar semakin erat hubungan antara KSHK dan Paguyuban Warga Samarinda Jatim, makanya kami mengadakan Jiao Liu," ujar Chandra Wurianto Woo selaku Ketua KSHK dan Ketua Paguyuban Warga Samarinda Jatim.

Kegiatan Jiao Liu sangat meriah, di mana anggota KSHK dan Paguyuban Warga Samarinda bernyanyi bergantian diiringi Line Dance spontan. 

Seluruh hadirin juga menikmati hidangan istimewa, sambil menikmati lagu demi lagu yang dibawakan para anggota.

Wijoyo Atmojo dan Anies Rungkat mewakili pengurus KSHK mengucapkan terima kasih kepada Chandra Wurianto Woo yang berinisiasi mempertemukan dua perkumpulan.

Demikian pula Tjhien Rena Hartati  Ketua Panitia KSHK dan Zheng Xiu Ying Ketua Panitia Paguyuban Warga Samarinda Jatim juga mengucapkan terima kasih kepada Chandra Wurianto Woo, serta seluruh hadirin yang telah menyukseskan acara Jiao Liu.

Baik Perkumpulan Sosial KSHK maupun Paguyuban Warga Samarinda Jatim di bawah kepemimpinan Chandra Wurianto Woo memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat maupun anggotanya. Secara berkala kedua perkumpulan tersebut melaksanakan bakti sosial. 

Seperti baru baru ini baksos Imlek dilaksanakan pengurus KSHK dengan memberikan bingkisan paket sembako kepada anggota lansia.

Chandra Wurianto Woo yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Senopati dan Ketua Komunitas Sosial Masyarakat Tionghoa Surabaya ini, berharap kegiatan persahabatan antar perkumpulan terus berlanjut. 

Acara penuh kesan ini diakhiri dengan foto bersama dan bernyanyi lagu milik Teresa Teng, berjudul 'Yue Liang Dai Biao Wo De Xin'. 

0 komentar:

Posting Komentar