Rabu, 24 Juli 2024

Perkumpulan HTK dengan Genk Dolan Surabaya Gelar Jiao Liu Tingkatkan Bakat Seni Suara & Line Dance


Pertama kalinya, Perkumpulan Hwie Tiauw Ka Surabaya mengadakan Jiao Liu dengan Genk Dolan Surabaya yang diselenggarakan di Bima Restoran Genteng Kali, tepat pukul 11 siang, Minggu 21 Juli 2024.

Ani Tjendrawati Ketua Funibu Perkumpulan HTK mengatakan sengaja mengundang Genk Dolan Surabaya untuk Jiao Liu guna mempererat silaturahmi dan persahabatan.

"Kita bahagia bersama saling menampilkan kemampuan bernyanyi dan sharing untuk meningkatkan bakat di bidang olah vokal maupun line dance," jelas Ani Tjendrawati yang berharap bisa Jiao Liu kembali ke depannya dengan Genk Dolan dan terus terjalin persahabatan.




Sementara itu, Seny Tjandra Dewi selaku pengurus Genk Dolan Surabaya mengucapkan terima kasih atas undangan Jiao Liu Perkumpulan HTK kali ini.

"Genk Dolan memiliki anggota 50 orang, merupakan perkumpulan kecil. Genk Dolan memiliki acara piknik bersama, menyanyi bersama demi merajut keakraban anggota yang sudah lanjut usia," jelas Seny Tjandra Dewi.

Dalam acara itu, tampil secara bergantian baik menyanyi secara solo, menyanyi grup diiringi Line Dance secara spontan dari dua perkumpulan. 

Tampil Grup Perkumpulan HTK yang membawakan beberapa lagu. Demikian pula Genk Dolan Surabaya membawakan lagu Getuk membuat suasana makin meriah.

Para anggota yang berulang tahun juga dirayakan secara meriah dan diberi kado kue oleh panitia.

Ani Tjendrawati juga menyerahkan penghargaan kepada Genk Dolan Surabaya, demikian pula sebaliknya.

Siang itu, panitia menjamu seluruh hadirin menikmati beragam hidangan yang disajikan Restoran Bima. Acara berakhir pukul 2.30 siang dan seluruh hadirin mengikuti hingga selesai. 

0 komentar:

Posting Komentar