Selasa, 09 Juli 2024

Rayakan Kemerdekaan RI ke-79 TRD Grand City Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Pra Sejahtera


Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-79, Tetap Rukun Damai (TRD) Grand City membagikan 1000 paket sembako untuk warga pra sejahtera.

"Kami telah membagikan total 1000 paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera. Dengan rincian 700 melalui yayasan dan door to door. Saat ini (5/7/24) di Grand City Mall dibagikan 300 paket sembako," jelas Erlin Darmayanti owner Grand City.

Dalam acara baksos, Jumat pagi (5/7/24), di halaman Grand City Mall, pengurus langsung menyerahkan 60 paket sembako untuk Relawan Paliatif Paroki Kristus Raja. 




Anneke Hinting selaku koordinator Relawan Paliatif Paroki Kristus Raja mengucapkan terima kasih. "Kami melayani 70 orang penderita kanker," kata Anneke yang datang bersama relawan dan pasien kanker.

Alvin Ketua TRD Grand City mengucap syukur baksos berjalan lancar. "Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah menyukseskan baksos ini," ujarnya.

Jayapranata selaku Pengawas TRD Grand City, berharap bantuan sembako untuk masyarakat pra sejahtera bermanfaat dan meringankan beban.

Toto Hok Lay selaku Sekretaris TRD Grand City menginformasikan bahwa satu paket sembako yang diterima warga, berupa; beras, minyak goreng, kecap, mie dan bihun.

Pelaksanaan baksos pembagian sembako dilakukan tepat pukul 7 pagi hingga selesai. Para penerima datang antri dan menukarkan kupon kepada panitia. 

Sebelumnya, bantuan paket sembako telah dibagikan untuk warga pra sejahtera Kapasan Dalam, Kedinding Lor dan lain lain.

Baksos bersama ini diprakarsai oleh pasangan Askan Halim dan Nathali Halim serta didukung seluruh anggota.

TRD Grand City memiliki anggota lebih dari 100 orang yang memiliki rasa cinta damai, cinta persaudaraan, gemar berolahraga dan mempunyai jiwa sosial ingin berbagi untuk mereka yang kesulitan hidup.

Perkumpulan ini terbentuk sejak 13 tahun lalu, dari beberapa gelintir orang yang awalnya berolahraga jalan pagi mengelilingi Grand City Mall & Convex.

Beberapa tahun kemudian, anggotanya menjadi ratusan orang dengan kegiatan jalan pagi, Tai Chi, Qigong, dan Line Dance. Mereka berolahraga mulai jam 6 hingga pukul 8 pagi, setiap hari Senin sampai Sabtu.

Para anggota saling bertemu, sharing dan makan bersama. Hari hari yang dilalui semua anggota sangat menyenangkan, kompak dan happy bersama layaknya saudara.

Anggota dan pengurus TRD Grand City saling memberi semangat dan kompak, dari awal berdiri hingga sekarang. 

0 komentar:

Posting Komentar