Kamis, 25 Juli 2024

RS Adi Husada Undaan Wetan Resmikan Klinik Nyeri dan Ruang Perawatan VIP J2




RS Adi Husada Undaan Wetan meresmikan Klinik Nyeri dan Ruang Perawatan VIP J2 yang ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng syukuran oleh Soedomo Mergonoto selaku Ketua Perkumpulan Adi Husada, tepat pukul 11 siang, Rabu 24 Juli 2024.

Turut menyaksikan peresmian seluruh hadirin, di antaranya; Anggota Dewan Kehormatan, Pengurus dan Pengawas Perkumpulan Adi Husada, para donatur, Loyal Customer, dan perwakilan organisasi sosial.

"Kita meresmikan klinik nyeri dengan alat-alat terbaru untuk diagnostik dan terapi. Serta banyak ahli untuk mengatasi nyeri. Ada 8 kamar suite dan VIP yang diresmikan, dengan keunggulan pasien bisa cuci darah di kamar tersebut. Semua perlengkapan dan peralatan berstandar internasional," terang Edwin.

Lebih lanjut, dr Edwin menjelaskan nyeri merupakan keluhan yang umum dialami banyak orang, namun seringkali disepelekan atau tidak ditemukan asal penyebabnya. Pasien sudah berkonsultasi dengan banyak dokter, namun keluhan tidak pernah hilang. 




"Di sinilah RS Adi Husada Undaan Wetan hadir dengan layanan Pain Clinic (Klinik Nyeri) sebagai salah satu layanan unggulan, yang menawarkan solusi untuk mengatasi permasalahan nyeri pasien," jelasnya.

Soedomo Mergonoto menyampaikan dirinya telah melihat semua ruangan VIP dan sangat bagus.

"Saya harapkan pasien yang berobat di RS Adi Husada cepat sembuh karena semua peralatan sudah diupgrade," ujar Bos Kopi Kapal Api ini serta meminta masyarakat bisa datang ke RS Adi Husada bila sakit dan berharap cepat sehat.

Demikian pula pernyataan Heru Budihartono Direktur PT HWT yang juga donatur RS Adi Husada. 

"Saya telah melihat Klinik Nyeri dan Ruang Perawatan VIP J2 yang diresmikan dan sangat bagus. Saya doakan semua pasien sembuh. Kalau sakit, silahkan datang ke RS Adi Husada, karena sudah bagus sekali selain itu murah. Berobat ke luar negeri mahal," pungkasnya.

Penambahan Ruang Perawatan VIP J2 untuk meningkatkan mutu pelayanan di RS Adi Husada Undaan Wetan. Adapun komplek ruang perawatan khusus VIP, yaitu kelas VIP A, VIP C, Super VIP, dan Suite. Ruangan perawatan yang luas dan nyaman menghadirkan kenyamanan bagi pasien dan keluarga. 

0 komentar:

Posting Komentar