Senin, 22 Juli 2024

Tan Hedy Laurent Resmi President LCS Shining 2024 - 2025


Lions Club Surabaya Shining melaksanakan pergantian president, dari Janna Suseno yang menjabat pada 2022 - 2024, beralih ke Tan Hedy Laurent masa jabatan 2024 - 2025. 

Acara dihadiri seluruh member LCS Shining, digelar di Restoran XO Palace Dukuh Kupang, tepat pukul 6 petang, Kamis 18 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, Janna Suseno melaporkan semua kegiatan baksos yang telah dilakukan selama dua tahun. 

Ia pun memberikan plakat penghargaan kepada para pengurus masa periodenya. Juga diberikan cindera mata untuk semua Past President LCS Shining, dan para member yang telah menyukseskan kegiatan selama Janna Suseno menjabat sebagai President.




Tan Hedy Laurent sebagai President LCS Shining terpilih, menyampaikan dirinya siap melaksanakan program Lions Club membantu sesama dan merekrut banyak anggota untuk LCS Shining.

DG Teguh Kinarto mengatakan pergantian president dilakukan setiap tahun. Ia meyakini LCS Shining dibawah kepemimpinan Tan Hedy Laurent semakin bersinar dan maju.

Lianawati Tjokrohartono menyampaikan LCS Shining telah berusia 11 tahun dan terus mengabdi kepada masyarakat dengan melakukan bakti sosial.

Puspitadewi Prijadi berharap terpilihnya Tan Hedy Laurent kedepan LCS Shining semakin bagus dan semua member guyub melaksanakan baksos sesuai 8 pilar yang dicanangkan Lions Clubs Internasional.

Dalam acara tersebut juga dikukuhkan Heru Budi Hartono (Hoo Wen Tjin) sebagai Ketua Kehormatan LCS Shining oleh Teguh Kinarto.

Selain itu juga digelar talk show memperkenalkan kedermawanan sosok Heru Budi Hartono sebagai Ketua Fuqing sedunia angkatan IX periode 2024 - 2029.

Heru Budi Hartono Direktur PT HWT ini banyak memberi kontribusi untuk tanah leluhur, pembangunan Bandara Singkawang dan memberi donasi kepada Pemkot Surabaya saat pandemi Covid melanda, dan donasi di sekolah Xin Zhong.

Talkshow dimoderatori oleh Lianawati Tjokrohartono dengan pembicaraan Tan Hedy Laurent, Teguh Kinarto, Erlin Darmayanti, Puspitadewi Prijadi dan Heru Budi Hartono.

Dalam Talk Show diputar video kiprah Heru Budi Hartono. Teguh Kinarto pun memuji kedermawanan Heru Budi Hartono yang disebutnya sebagai tokoh asal Surabaya yang tak hanya dikenal di negeri sendiri tapi juga luar negeri.

Demikian pula Erlin Darmayanti menceritakan dirinya yang memperkenalkan Tjhai Chui Mie saat awal mencalonkan sebagai Wali Kota Singkawang kepada Heru Budi Hartono, Teguh Kinarto dan Sudomo Mergonoto. Hingga akhirnya terpilih menjadi Wali Kota dan terus didukung ketiganya.

Heru Budi Hartono turut menyukseskan pembangunan Bandara Singkawang dengan membebaskan lahan puluhan hektar yang kemudian dihibahkan kepada pemerintah setempat, jelas Erlin.

Bandara tersebut telah diresmikan Presiden Jokowi yang membuat masyarakat mudah melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang.

"Saya kagum dan bangga kepada Pak Hoo Wen Tjin sebagai warga negara yang cinta Indonesia. Terimakasih sudah masuk LCS Shining," ujarnya.

Puspitadewi Prijadi juga menyampaikan kesaksian di mana istri dan mertua Hoo Wen Tjin satu kampung dengan keluarganya.

"Saya orang Hakka, istri dan mertua Koh Hoo Wen Tjin juga orang Hakka dan satu kampung dengan papa mama saya. Beliau membangun jalan desa yang dulunya waktu saya kecil kalau lewat harus menggunakan sepatu boots karena jeblok. Koh Hoo Wen Tjin sangat dikenal warga desa di sana dan dijuluki mantunya Hakka," kenang Puspitadewi Prijadi dan memuji kedermawanan Heru Budi Hartono.

Heru Budi Hartono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena sudah dipercaya sebagai Ketua Kehormatan LCS Shining. Beliau berharap LCS Shining makin jaya, bersatu dan menjadi besar.

Acara dilanjutkan dengan Tan Hedy Laurent memberikan rompi kepada anggota baru. Malam itu, seluruh member yang berulang tahun dirayakan di atas panggung dengan meniup lilin dan memotong kue. Semakin malam acara semakin meriah. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar