Senin, 09 September 2024

Kelenteng Boen Bio Bagikan 2.000 Paket Sembako Peringati Sembahyang Keng Ho Ping


Dalam rangka sembahyang Keng Ho Ping, pengurus Kelenteng Boen Bio membagikan 2.000 paket sembako kepada warga sekitar, tepat pukul 10 siang, Minggu 8 September 2024.

Acara diawali dengan Barongsai berkeliling Gedung Boen Bio. Kemudian, pengurus dan panitia melakukan sembahyang King Ho Ping.

Michael Agusta Ketua Makin Boen Bio mengatakan sembako yang dibagikan di antaranya; beras, gula, minyak goreng, kecap manis, mie instan dan beberapa sumbangan dari para donatur simpatisan.

Handoko Tjokro menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini sempat terhenti pada masa Pandemi Covid. Ia berharap kegiatan baksos bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Olivia selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang menyisihkan rejekinya, serta pihak Babinsa yang membantu kelancaran baksos di kelenteng Boen Bio. 

Wawali Armuji mengapresiasi pengurus Kelenteng Boen Bio menyelenggarakan baksos pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, sebagai bentuk nyata kemanusiaan.

Wawali menghimbau agar terus menjaga toleransi, kerukunan, dan kebersamaan antar warga Surabaya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus, panitia dengan terselenggaranya baksos ini," ucap Armuji lantas berkeliling menyapa warga yang antri mendapatkan paket sembako.

Walau antrian cukup panjang, namun sangat tertib. Panitia dengan sigap dan cepat memberikan sembako. Para penerima menukarkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya oleh panitia. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar