Senin, 30 September 2024

LCS Shining Bagikan 1.025 Nasi Kotak Beragam Menu Olahan UMKM di Yayasan Sosial Dharma Warga


Kembali Lions Club Surabaya Shining (泗水闪亮狮子会) melaksanakan baksos Relieving The Hunger and Humanity yang kali ini digelar di Yayasan Sosial Dharma Warga (鲁北乡亲互助基金会),  Minggu pagi 29 September 2024.

Erlin Darmayanti selaku Project Officer menyampaikan dalam baksos ini tetap melibatkan UMKM sebagai penyedia nasi kotak dengan 8 menu pilihan di antaranya; rawon, nasi bebek, nasi ayam katsu, sego sambelan, dan lain lain.

"Semua makanan buatan UMKM ini enak dan bergizi untuk dibagikan kepada anggota Yayasan Sosial Dharma Warga maupun warga sekitarnya. UMKM yang terlibat juga dari warga sekitar," terangnya.

Tan Hedy Laurent President LCS Shining mengucapkan terima kasih kepada seluruh member dan pengurus Yayasan Sosial Dharma Warga.

"Baksos ini rutin diselenggarakan LCS Shining dengan melibatkan UMKM setempat. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan ke depannya lebih semarak," harap Tan Hedy Laurent.

FVDG Lianawati Tjokrohartono mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan solidaritas dan kepedulian dari member LCS Shining terhadap masyarakat.

"Lions Clubs International memiliki program 8 pilar, salah satunya yang kita laksanakan sekarang, yakni Relieving The Hunger. Sedangkan pelibatan UMKM untuk meningkatkan pendapatan perekonomian mereka," imbuh Lianawati Tjokrohartono selaku founder LCS Shining.

Aneng Ketua Yayasan Sosial Dharma Warga mengucapkan terima kasih kepada LCS Shining yang telah memberi sarapan pagi kepada anggotanya dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dihadiri 35 member LCS Shining. Sepanjang acara dipandu oleh MC: Anita Theresia Halim. Doa dipimpin oleh Agatha.

Baksos berlangsung cepat, di mana penerima bantuan makanan, menukar kupon yang telah dibagikan pihak yayasan. Sebagian ada yang makan di Gedung Yayasan Sosial Dharma Warga, sebagian lagi dibawa pulang. Acara pagi itu sangat menyenangkan penerima bantuan. 

0 komentar:

Posting Komentar