Rabu, 04 September 2024

Perkumpulan Zhang Shu Gong Hui Rayakan Hari Jadi ke 100 Tahun


Pengurus Baru Periode 2024 - 2029 bersama Anggota Perkumpulan Zhang Shu Gong Hui (印尼东爪哇漳属公会) merayakan hari jadi ke-100 tahun.

Perayaan ulang tahun perkumpulan yang meriah, sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini, digelar di Bima Restoran Surabaya, tepat pukul 6 petang, Selasa 27 Agustus 2024.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa bersama mengenang para pahlawan dan ketua maupun pengurus Zhang Shu Gong Hui yang telah berpulang.

Kemudian seluruh pengurus naik ke atas panggung untuk melakukan tiup lilin, potong kue dan tumpeng. Dalam acara itu pengurus juga memberikan penghargaan kepada para donatur.

Shen Li Ying (沈丽英) Ketua Seksi Wanita menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus serta tamu undangan yang telah menyukseskan acara.

"Waktu berlalu begitu cepat tidak terasa, Perkumpulan Zhang Shu Gong Hui telah berusia 100 tahun, waktu yang cukup panjang, mengenang para senior dan pendahulu yang telah berjuang berjasa untuk perkumpulan ini. Sehingga kita bisa menikmati sampai hari ini, kita kompak semuanya bekerja sama untuk berbagai kegiatan di Gong Hui. Di antaranya; karaoke, line dance, bakti sosial untuk masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim," ujarnya.




"Ini semua tidak luput dari partisipasi dan dukungan semua hadirin yang hadir pada malam ini. Semoga kebaikan para hadirin dibalas oleh Tuhan. Kita diberi kesehatan dan kemakmuran. Semoga acara malam ini berjalan dengan lancar dan sukses," tutupnya.

Kang Tianshun (康添顺) salah satu pendiri Perkumpulan Zhang Shu Gong Hui juga mengaku terharu, karena selama 3 tahun masa pandemi Covid, tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan perkumpulan. Bahkan kondisi kantor 4 lantai rusak yang kini direnovasi oleh pengurus dan anggota.

"Usia saya sudah 90 tahun. Saya mengabdi di Perkumpulan Zhang Shu Gong Hui sudah 70 tahun tidak pernah absen. Kita hadir di perayaan 100 tahun ini melalui jalan yang panjang," ujarnya.

Sepanjang acara dimeriahkan dengan lagu lagu yang dinyanyikan secara solo maupun grup oleh anggota. Juga dimeriahkan line dance massal, tarian dibawakan grup, dan pertunjukan musik erhu. 

Malam itu pihak penyelenggara menyuguhkan beragam hidangan dari Bima Restoran.  

Adapun Susunan Perkumpulan Zhang Shu Gong Hui Periode 2024 - 2029 sebagai berikut:

Ketua: Lin Zhenhua
Wakil Ketua: Shui Minqi, Wei Meizhen, Tong Peipei, Guo Yingxiong
Sekretaris: Kong Qilan
Keuangan: Shen Liying
Wakil Keuangan: Zhao Qunzhu, Lin Meiling
Departemen Wanita: Shen Liying, Tong Peipei
Departemen Kesejahteraan: Zhou Xiufang, Lin Meijuan, Huang Ruihua, Lin Fangfang
Departemen Penghubung: Zhao Qunjuan, Zhao Qunzhu, Linda
Departemen Kebudayaan dan Hiburan: Zhao Qunzhu, Linda
Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan: Kong Qilan
Urusan Umum: Nie Jianyi
Kelompok Pemuda: Zhang Shuwen, Lin Xiannu, Xue Chengrong, Zhang Jinhao, Zhang Feijin, Wu Jinming
Direktur Kantor: Tong Peipei

东爪哇漳属公会理监事 (2024年至2029年)
主席: 林振华
副主席: 水民气、魏美珍、童佩佩、郭英雄
秘书: 孔奇兰
财政: 沈丽英
副财政: 赵群珠、林美玲
妇女部: 沈丽英、童佩佩
福利部: 周秀芳、林美娟、黄瑞华、林芳芳
联络部: 赵群娟、赵群珠、Linda
文娱部: 赵群珠,Linda
文教部: 孔奇兰
总务: 聂坚义
青年组: 张淑文、林贤女、薛承荣、張錦豪、張斐金、吾金明
办事处主任: 童佩佩

0 komentar:

Posting Komentar