Selasa, 11 Agustus 2020

Blockbuster Museum Surabaya Pemuas Pecinta Superhero

Blockbuster Museum salah satu wisata kota paling keren di Surabaya. Tepatnya berada di Jl. Kenjeran No.463-465, Gading, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60134. Akses menuju kemari sangat mudah, bisa naik transportasi online.

Tempatnya luas dan lengkap. Lebih dari 1000 koleksi mainan tokoh film-film blockbuster seperti Captain America, Iron Man, Game of Thrones, Superman, Star Wars, Harry Potter, film-film Pixar, Titanic dan sebagainya.



Pengunjung yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai film cukup memindai kode yang terpampang melalui ponsel khusus yang akan diberikan saat menyusuri museum.

Selesai menyusuri museum, pengunjung bisa merasakan sensasi makan siang di  Food Legacy dengan dekorasi menyerupai markas Avengers. Ada banyak menu pilihan yang disajikan. Selain itu buat sekedar ngopi bisa di sini, karena tempatnya asyik juga melihat pemandangan dari luar.


Mengunjungi Blockbuster Museum tepat buat keluarga dan pecinta koleksi mainan untuk menambah wawasan. Museum buka jam 1 siang dan tiket bisa didapatkan di tempat atau bisa membeli di Traveloka. Keterangan lebih lanjut lihat di google, ya guys. 


0 komentar:

Posting Komentar