Minggu, 16 Agustus 2020

Kepoin Menu Best Western Papilio Hotel Ada Ayam Lodho Tulungagung

Selama pandemi lebih banyak berada di rumah, tak berarti tak bisa menikmati kuliner khas luar kota, salah satunya Ayam Lodho Tulungagung. Bisa datang ke Best  Western Papilio Hotel yang ada di Frontage Road Ahmad Yani. Chef Suro mempromosikan Ayam Lodho dan berbagi resep cara membuatnya.

Bawang putih, bawang merah, kemiri, cabe  dihaluskan kemudian ditumis. Selanjutnya masukkan lengkuas, jahe, sereh, daun jeruk, daun salam dan santan. Masukkan pula gula, garam, dan penyedap rasa. Ayam yang sudah dibersihkan dimasukkan ke dalam santan lalu dibakar. Kemudian masukkan kembali ke dalam santan lalu direbus. Kurang lebih seperti itu cara memasakknya. 

"Khas Ayam Lodho itu ayamnya dibakar yang memberi daya rasa kuat, kemudian dimasak dengan santan," jelas Chef Suro.


Ayam Lodho banyak dijual di Tulungagung sebagai makanan khas dengan bumbu rempah warisan leluhur. Biasanya ayam kampung yang digunakan sehingga harganya sedikit agak mahal. Ciri khas Ayam Lodho yang sering dianggap mirip kare, ada rasa pedasnya. Ayam Lodho yang berasa gurih santan selalu dicari dan menjadi menu favorit di Best Western Papilio Hotel.



Tak hanya ayam lodho ada banyak menu pilihan yang bisa dinikmati sendiri maupun bersama keluarga. Mulai dari Saus Bolognese, Ayam Bakar Utuh, Ikan Nila Bakar, dan menu-menu lain yang siap dimasak. Semua bisa dipesan melalui Grabfood dengan search ke Mariposa Restaurant terletak di lantai 7.

"Best seller memang Ayam Lodho khas Tulungagung yang dimasak dengan bumbu rempah kuning menjadi incaran para penikmat menu tradisonal atau yang rindu dengan masakan kampung halaman," jelas Elmi D.F. Anggraeni Director of Sales & Marketing BW Papilio Hotel.

Adanya larangan berkegiatan selama pandami, ditakutkan menimbulkan klaster penularan Covid-19. Best Western Papilo Hotel identik dengan berbagai kelezatan menunya. Khususnya menu tradisional, memvariasikan berbagai menu dalam mealbox serta lunch box. 

Selain itu juga ada snackbox mulai dari IDR 12.500 dan lunch box kisaran IDR 25.000 - IDR 75.000. Untuk snack ada berbagai jajan pasar atau juga pastry yang dibuat langsung oleh Chef Pastry dan tim. 

Sedangkan untuk mealbox, mulai dari sup, nasi putih, beberapa macam lauk, serta dipadankan dengan sambal, acar dan kerupuk. Juga dessert dan air mineral.

Best seller memang Ayam Lodho khas Tulungagung yang dimasak dengan bumbu rempah kuning menjadi incaran para penikmat menu tradisonal

Untuk packaging serta varian yang lebih lengkap, Best Western Papilo Hotel menyediakan VIP Package dengan kemasan cantik ala Papilio yang
identik dengan kupu-kupunya dalam bentuk jinjing. Serta varian makanan yang beragam yang dikemas secara higienis dan sudah melalui prosedur kesehatan standar.

Semua pembelian dan pemesanan dalam jumlah besar, bisa dilakukan melalui via telepon atau Whatsapp ke +623199043000. Spesial promo dari Best Western Papilo Hotel adanya free pengantaran untuk pemesanan lebih dari 15 box dengan syarat serta ketentuan berlaku, jelas Elmi kembali.

0 komentar:

Posting Komentar