Selasa, 08 September 2020

NASI GOBAR Apa Itu? Pecinta Kuliner Wajib Mencoba

Nasi Gobar singkatan dari Nasi Goreng Bakar menu andalan HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya. Pecinta kuliner sejati tidak akan melewatkan sajian ini. HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menyediakan menu-menu Ala Carte dan menyajikan All You Can Eat Buffet atau makan sepuasnya baik makan siang dan makan malam.

Nasi Gobar menjadi menu favorit para pecinta kuliner yang berkunjung ke HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya. Aneka menu pilihan ditawarkan dengan bermacam olahan serta sambel yang menyertai menu tersebut. Mulai dari warung pedagang kaki lima, lesehan hingga restaurant.



Berawal dari permintaan para tamu yang datang dari berbagai daerah saat menginap di Hotel HARRIS Bundaran Satelit Surabaya yang menginginkan menu khas Suroboyo ala hotel yang lebih bersih dan higienis. HARRIS Cafe, restoran yang berada di lantai 3 Hotel HARRIS Bundaran Satelit, menawarkan menu nasi goreng bakar dengan kreasi chef handal.

Sengaja diberi nama Nasi Gobar yang artinya digoreng dan dibakar sekaligus dengan pilihan bumbu serta sambel tradisional Surabaya. Menyajikannya Nasi Gobar masih dalam balutan daun pisang, lalu ada ayam goreng kremes, udang bakar, acar, dan kerupuk. Rasanya pas nikmat banget.

Nasi Gobar yang artinya digoreng dan dibakar sekaligus dengan pilihan bumbu serta sambel tradisional Surabaya. 

“Kami mengambil olahan menu ini, karena ingin menyajikan menu otentik Nusantara yang pas di lidah masyarakat Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya akan berkreasi lagi dengan mengangkat menu otentik dari daerah lainnya,” jelas Chef Rachmad Andrianto saat ditanya tentang ide Nasi Gobar.

Keunikan Nasi Goreng Bakar sebagai menu baru diharapkan menjadi menu alternatif, bila penggemar nasi goreng menginginkan santapan bercitarasa berbeda. Tapi jika pengunjung menginginkan menu nasi goreng biasa, tersedia pilihan lainnya.

“Hanya Rp 59.000 net/porsi, menu ini disajikan dengan free es tea. Ada penawaran istimewa khusus untuk member My TAUZIA Privilege, diskon 15% setiap hari dari pukul 15.00 - 22.00 WIB di HARRIS Cafe," jelas EENK Zulkarnain Marcomm HARRIS Bundaran Satelit.

0 komentar:

Posting Komentar