Minggu, 01 November 2020

Yello Hotel Hadirkan Masakan Indonesia Authentic di Surabaya




YELLO Hotel Jemursari yang dulu terkenal dengan lunch buffet-nya kini hadir kembali setelah sekian lama tutup. Mengusung tema Indonesian Authentic, YELLO Hotel Jemursari Surabaya mengangkat kembali ragam masakan Indonesia menjadi primadona di Kota Surabaya.

Kurang lebih 25 jenis makanan dan minuman yang disajikan di Indonesia Authentic Lunch Buffet. Mulai dari appetizer rujak uleg, gado-gado, bakso, main course; nasi jagung, oseng kangkung, lodeh manisa, asem asem gurami, tongseng krecek, rempah tahu, lawuh udang.

Selian itu ada aneka roti diantaranya; orange cake, chocolate cake, dan banana muffin. Sebagai makanan penutup ada aneka es cincau, dawet ayu, es kopyor, aneka buah dan aneka jus. 




Ditangan Chef Basori, masakan-masakan rumahan ini disajikan dengan standar rasa dan penampilan hotel bintang 3. Ditambah menu andalan carving ayam kraton dan live cooking mie kluntung dan lontong balap menambah komplit hidangan all you can eat siang ini.

“Semua hidangan yang disajikan dapat dinikmati dengan harga Rp 78,000 nett/orang. Untuk saat ini kami hanya membuka Indonesian Authentic pada hari Sabtu mulai Pk 11:00 - Pk 14:00 di Wok n Tok Resto YELLO Hotel Jemursari Surabaya," terang Agnes Marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya.



Semua yang disiapkan telah melalui standar protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Mulai dari pengolahan bahan, cara memasak, penyajian dan proses penghidangannya hingga prosedur tamu masuk dan mengantre makanan semua dijamin kebersihan dan keamanannya, sambung  Agnes.

Hal ini terlihat dengan adanya sekat sekat akrilik yang dipasang di setiap meja saji, sehingga makanan yang dihidangkan tetap steril. YELLO Crew siap menyajikan makanan ke masing masing tamu.

Selain rasa masakan yang dijamin kelezatannya dan variasi makanan yang beragam, tamu juga disegarkan dengan kejutan yang diberikan oleh Crew YELLO dengan tampilan flash mob. 

Seketika salah satu crew YELLO berteriak “YELLO Ready?” semua menjawab dengan yel yel YELLO dan kemudian dilanjutkan dengan penampilan YELLO Hip Hop oleh semua crew. Pada saat musik dimainkan, semua crew YELLO langsung menari hip hip dan beberapa tamu turut ikut bergabung berjoget bersama, sehingga suasana semakin meriah. 



Sungguh pengalaman yang tidak didapatkan di hotel lain. Makan siang bersama dengan paket komplit yang memanjakan lidah, perut dan mata. Perut kenyang hati pun senang.

0 komentar:

Posting Komentar