Senin, 07 Desember 2020

Igor's Pastry & Cafe Suasana ala Eropa Tempat Ngopi Asyik



Salah satu tempat ngopi asyik bersama rekan sejawat atau keluarga bisa memilih di Igor's Pastry & Cafe di Jl. Biliton no 55 Surabaya. Banyak pilihan bila kesana selain roti, beragam sajian makanan dan minuman. Selain menikmati sajian di tempat, Igor's Pastry juga melayani delivery order. 

Menu-menu klasik dan baru ditawarkan di Igor's Pastry. Untuk masyarakat yang sadar akan kesehatan tinggi maka ditawarkan  produk yang sugar free, egg free, gluten free, kasein free, flour free, low carbohidrat dan hi-fibre dalam aneka produk pastry, bakery, cookies, ice cream, snack dan pudding. 

Igor's Pastry merupakan gerai pastry dan bakery berkualitas. Interior bersuasana rumah kayu ala Eropa menambah keanggunan gerai tersebut. Kesejukan gerai, kebersihan terjaga, kualitas penataan, produk yang variatif, kualitas pelayanan, dan tempat strategis. Menempatkan Igor's Pastry sebagai Premium Pastry dan Bakery dari Surabaya dengan kualitas kelas dunia.

Karyawan, baik di bagian produksi dan service berkomitmen untuk jujur dan melayani dengan sepenuh hati. Sehingga produk pastry & bakery sangat bernilai di mata konsumen.



Berdirinya Igor's Pastry

Berawal dari Igo dan Ratna yang selesai menempuh kuliah di Sekolah Tinggi Perhotelan Bandung pada 1989, mendapat tawaran kerja di Hilton Hotel London sebagai cook professional. 

Pada 1991 pindah ke Switzerland, Igo bekerja di Brasserie Lipp - top 10 Michelin restaurant di Geneva, kemudian pindah ke Hyatt Hotel Montreux. Sementara, Ratna bekerja di Movenpick Hotel Zurich. Setelah itu mereka memperdalam ilmu perhotelan di Hotel Institute Montreux.

Pengalaman yang panjang setelah lebih dari 14 tahun di Inggris, Switzerland, Jepang dan Indonesia sebagai professional di dunia perhotelan dan pastry bakery didukung pendidikan yang menunjang membuat Igo dan Ratna percaya diri memulai dengan membawa pengalaman dan pelajaran internasionalnya, ke tingkatan usaha bisnis Igor's Pastry. 

Igor's Pastry diambil dari nama Igo sebagai Director yang mengelola seluruh aspek manajemen dan marketing sedangkan Pastry Chef Ratna yang mengelola keseluruhan proses produksi.

Strategi Igor's Pastry adalah menjadi pemain berkelas dunia, walaupun bukan berada di ibukota negara.

Kunjungi : 





0 komentar:

Posting Komentar