Rabu, 31 Maret 2021

Toko Roti Ganda Legendaris Kuliner dari Kota Siantar



Di tengah perjalanan menuju Medan dari Danau Toba, Menparkeraf Sandiaga Uno singgah di salah satu toko roti legendaris yang viral di Siantar. Pembelinya pun mengantri. Yup, Toko Roti Ganda berdiri sejak 1979 dan tidak pernah sepi pembeli. Di saat pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sandiaga Uno mengatakan pembelinya mulai dari Medan, Padang, Jakarta, Bandung, Palembang, dan sebagainya. "Roti ganda itu roti tawar atau roti manis," ujar Menparkeraf turut mengantri untuk membeli.

Lalu ia bertanya, "Apa rekomendasinya nih, saya jauh-jauh datang dari Jakarta." Menparkeraf menyetujui ketika disodorkan rati ganda butter cream, srikaya dan meses.

Menparkeraf Sandiaga Uno saat beli roti


Menparekraf berharap Kota Pematang Siantar makin ramai seiring dengan mulai banyaknya wisatawan berkunjung ke Danau Toba.

Toko Roti Ganda berada di Jl. Kartini No.21, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, Buka setiap hari dari jam 8.30-20.30. 

Roti tawar dengan varian rasa yang ditawarkan mulai harga 5K. Ada banyak pilihan untuk pembeli seperti bika Ambon, roti bantal, roti isi kelapa, roti agogo, lapis legit, juga dijual selai srikaya, meses dan sebagainya. Bila jauh di luar pulau, pembeli dapat memesan di Tokopedia.

0 komentar:

Posting Komentar