Jumat, 23 April 2021

Berkah Ramadan Bersama Mercure Surabaya Grand Mirama Tersedia 138 Jenis Hidangan



Bulan suci Ramadan dinanti umat Islam. Suasana berbuka puasa bersama sanak keluarga dan teman untuk mempererat tali silahturami, selalu dinanti.

Mercure Surabaya Grand Mirama  mengemasnya dalam bentuk Berkah Ramadan yang terindah di bulan berkah.

Karena Ramadan tak kan lepas dengan kehangatan kebersamaan, Mercure Surabaya Grand Mirama menyediakan Buffet Berkah Ramadhan di Trimurti Restaurant.




Berkonsep mengusung all you can eat dengan harga Rp. 138.000 net / orang terdapat 138 jenis makanan dilengkapi aneka ta’jil serta stall Live Cooking makanan lokal Jawa Timur yang akan 
menambah ramainya suasana berbuka puasa. 

Dilengkapi pula dengan adanya rumah kaca atau glass house yang dapat digunakan berbuka puasa bersama keluarga serta teman untuk menambah keakraban. 

Pun terdapat minuman olahan sendiri yang sangat sehat dan cocok untuk berbuka puasa, Es Jingga Ria, terbuat dari jus wrotel yang di kombinasikan dengan 
gula jawa, kelapa muda. Minuman yang sehat namun menyegarkan.




“Kami pun membuat Berkah Ramadan di rumah aja dan Berkah Ramadan Box, sehingga keluarga yang ingin berkumpul di rumah masing-masing tetap dapat menikmati suasana Ramadan," jelas Andreas Riyadi selaku General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

"Kami yang akan mempersiapkan hidangan-hidangan pilihan dan mengantarkan ke rumah. Sehingga , keluarga tetap dapat berkumpul berbuka puasa di rumah dengan hidangan spesial khas hotel," imbuh Andreas.

Semoga di bulan suci Ramadan ini, membawa berkah bagi semua orang. "Kamipun tetap memperhatikan standar kesehatan sesuai dengan protokol Covid-19," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar