Senin, 24 Mei 2021

Waroeng Steak Bledek Ngehits di Madiun



Keberadaan Waroeng Steak Bledek menjadi jujugan kawula muda dan keluarga. Waroeng Steak Bledek yang disingkat WSB bersuasana resto klasik Jawa dengan suguhan aneka masakan western. 

Menu yang disajikan Steak And Grill. Main Course yakni nasi goreng ayam bakar, ayam geprek, nasi cah jamur. Snack, Sup buntut, sup iga. Aneka ikan bakar, burger, minuman aneka jus, kopi, jeruk dan teh.

Walau tidak berada di pusat kota, WSB sangat populer karena cita rasa masakan dan harga yang ramah di kocek. 





Untuk harga Steak mulai 20 hingga 99K. Nasi goreng 18K, ikan bakar per ons 10K, burger 20K, aneka Snack mulai 6K, dan minum mulai 4K.

Menu makanan pun bisa dipesan melalui aplikasi Gofood dan Grabfood. Namun bila ingin menikmati suasana rumah makan Jawa tempo dulu dengan meja kursi kuno bisa langsung ke WSB. Akses menuju WSB sangat mudah bisa melihat GPS, dari pusat Kota Madiun berjarak 3.2KM atau sekitar 15 menitan perjalanan.

WSB menerapkan protokol kesehatan ketat, saat pengunjung datang, petugas akan memeriksa suhu tubuh, dan wajib mencuci tangan. 



Buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga jam 22.00 WIB, hanya Hari Senin saja tutup. 

WSB tepatnya berada di Jl. Raya Metesih, RT.15/RW.4, Prekul, Sambirejo, Kec. Jiwan, Madiun, Jawa Timur 63161. Telp. 6287856684668. 

0 komentar:

Posting Komentar