Senin, 05 Juli 2021

Ada Promo Kamar PPKM “Paket ProKes Maksimal” di Royal Singosari Cendana



PPKM Darurat berlaku di Jawa-Bali mulai 3 Juli lalu, hingga 20 Juli 2021 mendatang, membuat pengusaha hotel di Surabaya menjadi lebih kreatif dalam menawarkan produk yang dimiliki.

Seperti, Hotel Royal Singosari Cendana Surabaya yang menawarkan promo kamar PPKM “Paket ProKes Maksimal”.  

Dimana para tamu hanya membayar Rp 299.000,-nett/night (Room Only) atau  Rp 345.000,- nett/night (Room Include Breakfast) yakni fasilitas tambahan berupa makanan dengan menu spesial untuk 2 orang. "Gratis, bisa dinikmati di resto hotel atau dikirimkan ke kamar saat makan siang atau malam," ungkap Bayu Andi Bawono CFBE CHM.

Hotel dibawah naungan management hotel & resort, Royal Singosari Hospitality, telah mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment).

"Hotel Royal Singosari Cendana menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat terhadap tamu dan seluruh karyawan hotel sesuai dengan peraturan yang berlaku dari Pemerintah," imbuh General Manager Cluster Surabaya Area.

Sementara Andhika Mahardiansyah sebagai Asst. Director of Sales menjelaskan, di masa PPKM Darurat, masyarakat tidak perlu resah dan khawatir memilih hotel untuk staycation ataupun WFH (Work From Hotel). 

Hotel Royal Singosari Cendana berlokasi di Jl. Kombes Pol M Duryat No 6 Tegalsari, Surabaya berkomitmen memberikan pelayanan sesuai protokol kesehatan secara maksimal agar tamu merasa nyaman dan aman.

Untuk mendapatkan promo PPKM, masyarakat Surabaya bisa melakukan RESERVASI melalui Hotline dan WA business di 031-5455333 atau menghubungi Andhika di 081231292902.

0 komentar:

Posting Komentar