Kamis, 16 September 2021

Dapatkan Diskon di Hotel Arcadia by Horison Surabaya Tunjukkan Kartu Vaksin



Sakeca Lounge tempat nongkrong yang nyaman, wifi yang stabil di setiap ruangan, restoran dengan berbagai menu hidangan yang enak, pemandangan tengah Kota Surabaya yang indah, diantara fasiltas yang ada di Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

"Selama menginap, para tamu tidak perlu khawatir dengan kebersihan dan keamanan hotel, karena kami sangat memperhatikan dengan membersihkan kamar secara detail, menyemprot disinfektan disetiap ruangan dan menyediakan handsanitizer di semua sudut," jelas Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya, Mega Nurmala.

Selain itu semua pegawai Hotel Horison Arcadia Surabaya selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, imbuhnya.

Hotel Arcadia by Horison menghadirkan banyak promo menarik yang bisa dijadikan pilihan untuk mencari suasana baru selama PPKM berlangsung.

Hotel yang berlokasi di Jalan Rajawali Surabaya ini menghadirkan promo Diskon “Show Certificate Vaccine And Get Best Rate”.

 


Promo Diskon dapat diperoleh sampai akhir September 2021 dengan menunjukkan kartu vaksin terlebih dahulu baik secara langsung ataupun online untuk mendapatkan beberapa promo yang berlaku. 

Mulai dengan harga Rp 350.000,-nett dapat menginap satu malam, plus sarapan dua orang juga mendapatkan diskon sampai 10 % khusus Food and Beverages yang berlaku di semua outlet F&B.

Mega Nurmala menambahkan, Hotel Arcadia by Horison Surabaya merupakan pilihan tepat untuk melepas penat di masa PPKM. 

Selain mendapatkan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment), Karyawan Hotel Arcadia by Horison Surabaya juga telah menyelesaikan tahapan vaksinasi Covid-19 dengan dosis lengkap secara menyeluruh. 

0 komentar:

Posting Komentar