Jumat, 24 September 2021

discoverasr.com Sinergikan Tauzia Hotels Bagian The Ascott Limited



TAUZIA Hotels (TAUZIA) adalah bagian dari The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investment. Ini adalah salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. 

Portofolio merek apartemen, coliving, dan hotelnya meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!. 

Tujuh diantaranya dapat dijumpai di Kota Surabaya yaitu Ascott Waterplace Surabaya, Harris Hotel & Conventions Gubeng, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Gubeng, POP! Hotel Diponegoro dan POP! Hotel Stasiun Kota.




Pertama kali didirikan pada tahun 2001, TAUZIA kini memiliki lebih dari 100 buah properti yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. 

Sejak September 2018, TAUZIA secara resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited. Hal ini dimulai dari CapitaLand pada tahun 2018 mengakuisisi 70% saham dari perusahaan lokal yakni Green Oak Hotel Management (GOHM). GOHM merupakan holding perusahaan dari operator hotel TAUZIA. 

Keputusan mengakuisisi GOHM merupakan strategi CapitaLand dalam mengembangkan bisnis hospitality melalui The Ascott Limited, yang saat ini merupakan operator apartemen sewa (serviced apartments).

Selain itu, integrasi TAUZIA ke dalam jaringan Ascott juga dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online. 

discoverasr.com memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara. Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik TAUZIA, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott.

Perkembangan hingga saat ini tentu saja tidak lepas dari peran awak media yang selalu siap bersinergi dengan HARRIS Hotels, salah satunya HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya. 

Untuk mengapresiasi dan mempererat hubungan baik diantara keduanya, TAUZIA yang merupakan bagian dari Ascott mengadakan East Java Media Gathering yang dilaksanakan secara berurutan dan bergantian di beberapa properti yang ada di Surabaya

Media gathering kedua, Kamis 23 September 2021, di HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Jl. HR Muhammad 2A dengan mengundang beberapa rekan media dan perwakilan dari properti yang ada di Surabaya. 

Penambahan properti milik TAUZIA ke dalam discoverasr.com dan integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR) sejalan dengan target HARRIS Hotels salah satu properti TAUZIA untuk melakukan transformasi digital yang bersinergi dalam satu platform. 

Lewat layanan satu pintu discoverasr.com dan aplikasi discoverasr, tamu dapat memesan penginapan dalam skala global di jaringan Ascott sekaligus memberikan penawaran terbaik bagi para anggota loyalitas kami.” ujar Eenk Zulkarnain,  Marketing & Branding Communication Manager HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya .

Eenk menambahkan, “Dengan integrasi ini, cakupan pangsa pasar Ascott di Indonesia khususnya di Surabaya juga semakin diperluas." 

Ascott hadir di Surabaya dengan berbagai pilihan properti yang dapat mengakomodir beragam kebutuhan penginapan mulai dari tamu yang membutuhkan tempat tinggal jangka panjang maupun jangka pendek dengan skala penginapan dari level eksklusif hingga ekonomis. 

Sejalan dengan peluncuran situs web discoverasr.com, anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2.000 poin ASR, e-voucher diskon 25%, dan pencocokan tingkat keanggotaan. 

Daftar menjadi anggota ASR tidak dipungut biaya dan dapat anda lakukan melalui discoverasr.com atau melalui aplikasi discoverasr yang sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Acara East Java Media Gathering dikemas secara fun & formal, dimulai dari Presentasi General Manager tentang Hotel dan Apartemen yang menjadi tuan rumah, sesi tanya jawab, Property Tour, dan juga Fun Activities yang wajib diikuti oleh semua awak media yang hadir. 

Dimulai pukul 10.00 WIB, dan acara ditutup pukul 13.00 WIB dengan makan siang bersama menikmati sajian kuliner terbaik dari masing-masing Hotel dan Apartemen yang menjadi tuan rumah pada acara tersebut. Acara ini juga dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


Tentang HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya
HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya adalah HARRIS Hotel kedua di kota Surabaya, dengan desain dan konsep terbaru HARRIS New Generation yang lebih menekankan segi modern, cerah dan dinamis dengan sentuhan minimalis warna orange. 

Dilengkapi berbagai fasilitas diantaranya Ballroom dengan kapasitas hingga 500 orang di masa pandemic dengan luas area 1000m2 yang mempunyai fasilitas teknologi mutakhir untuk audio visual, 4 meeting room, HARRIS Café & Terrace, HUB Co-living Zone, 

Spa & Happy Feet Reflexology, Fitness Center, Boutique & Business Center, 2 Kolam Renang untuk anak-anak dan dewasa, Dino Kids Club serta layanan antar-jemput dari Lobby Hotel ke pertokoan/mall sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya memiliki lokasi strategis di daerah berkembang di Jl. H. R. Muhammad, No, A2 Surabaya Barat dengan jarak tempuh hanya 5 menit dari pintu tol Satelit, dekat dengan Perkantoran, pertokoan, perbankan dan gedung pemerintahan.

Hanya 5 menit ke Ciputra World Mall, PTC Pakuwon Mall & Lenmarc Mall,  20 menit ke Tunjungan Plaza, 20 menit ke Rungkut Industri dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Tentang Tauzia Hotels
Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portfolio dari 135 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’, 

HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, 

YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. 

TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. 

Portofolio Ascott menjangkau lebih dari 190 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat. Merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP !. 

Saat ini, perusahaan memiliki rekam jejak industri lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com atau www.the-ascott.com.

Tentang The Ascott Limited
The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 71.000 unit operasi dan lebih dari 56.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti. 
Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. 

Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

Prestasi Ascott telah diakui secara internasional. Penghargaan terbaru termasuk TTG China Travel Awards 2021 untuk 'Best Serviced Residence Operator in China', Business Traveler Middle East Awards 2021 untuk 'Best Serviced Apartments Brand', World Travel Awards 2020 untuk 'Leading Serviced Apartment Brand' di Asia, Eropa dan Tengah Timur; 

Business Traveler Asia Pacific Awards 2020 untuk 'Best Serviced Residence Brand'; DestinAsian Readers' Choice Awards 2020 untuk 'Best Serviced Residence Brand'; dan Business Traveler China Awards 2019 untuk 'Best Luxury Serviced Residence Brand'.

Informasi lebih lanjut, mohon kunjungi https://www.discoverasr.com

0 komentar:

Posting Komentar