Rabu, 27 Oktober 2021

Sate Gulai Kambing Warung Sedayu 69 Jujugan Kuliner di Kawasan Religi Ampel Surabaya



Bila berkunjung ke daerah wisata religi Ampel, bisa mampir mencicipi sate gulai kambing di Warung Sedayu 69, berada di Jl. KH Mas Mansyur no 69 Surabaya. Buka setiap hari, tepatnya di perempatan Jl. Mas Mansyur, Jl. Panggung dan Jl. Sasak.

Sate Gulai kambing legendaris tersebut menjadi jujugan pecinta kuliner. Sejak dulu tempatnya memang di situ. Pengunjung pun bisa langsung melihat proses saat daging kambing segar ditusuk menjadi sate. 

Kebanyakan pengunjung memesan sate dan gulai kambing karena terasa sajian yang sangat pas disantap pagi, siang sore maupun malam. 




Warung Sedayu 69 memang tak pernah terlihat sepi pengunjung. Bila tidak sempat makan di tempat bisa memesan lewat gofood.

Harga seporsi sate kambing 10 tusuk 44k, sate kambing spesial 50k gulai satu porsi 25k, nasi putih 4k, minumnya ada es teh, dan es jeruk. Tersedia pula sate kambing tanpa lemak.

Lalu bagaimana dengan olahan dagingnya? Yang pasti terasa gurih, tidak alot tekstur dagingnya juga tidak berbau amis daging kambing. Demikian pula dengan sajian gulai, daging kambing terasa empuk. Jadi recommended buat pecinta olahan daging kambing.

0 komentar:

Posting Komentar