Selasa, 02 November 2021

Aston Inn Jemursari Pilihan Menginap Fasilitas Istimewa Bikin Betah



Aston Inn Jemursari resmi dibuka, memberikan banyak pilihan menginap untuk masyarakat. Soft opening hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, dilakukan pada Jumat (29/10/2021).

Gagah Wibowo, Owning Company Aston Inn Jemursari, mengatakan Aston Inn Jemursari memiliki 100 kamar terdiri dari  deluxe, studio plus dan suite yang penuh gaya dan modern.

"Hotel ini juga menyediakan fasilitas pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang, serta fasilitas rekreasi dan kesehatan termasuk kolam renang, pusat kebugaran, dan perawatan SPA dalam kamar," terangnya, Senin (01/11/2021).

Restoran bersantap sepanjang hari yang inovatif serta Juliet Rose Sky Lounge melengkapi kehadiran Aston Inn Jemursari.

Uniknya, kamar ASTON Inn Jemursari, merupakan yang pertama di Jawa Timur dengan berkonsep ArchSmart, yakni teknologi dalam kamar yang dipelopori Archipelago International dengan menyediakan Google Nest. Sehingga para tamu dapat mengontrol fitur kamar melalui kontrol suara dan menghilangkan kebutuhan telepon hotel tradisional.

ArchSmart juga menyediakan TV berbasis Android, yang dapat disesuaikan pada saluran TV favorit para tamu. Termasuk MolaTV, tentunya sangat meningkatkan pengalaman dan pilihan hiburan para tamu.

“Bukan hanya saja kenyamanan tetapi juga meningkatkan protokol kesehatan dengan menghilangkan kebutuhan untuk menyentuh permukaan rawan yang berpotensi menyebarkan kuman dan virus,” tambahnya.

Selain itu, standar baru teknologi TV dengan konten yang lebih luas, membuat tamu merasa seperti berada di rumah sendiri. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar