Minggu, 21 November 2021

Bakti Kesehatan dan Tali Asih Peduli Veteran Peringati Hari Pahlawan 2021



Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI) bersinergi dengan Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Tali Asih Peduli untuk para veteran tahun 2021, (20/11/21).

Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, di mana para veteran mendapatkan pelayanan kesehatan umum, laboratorium dan pengobatan secara gratis dari Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YSBI). 

Kolonel Laut Hisnindarsyah selaku founder YBSI mengungkapkan kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian kepada veteran.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan secara rutin," ujar Sugito Adhi, General Manager Hotel Grand Mercure Malang Mirama.

Kegiatan juga dihadiri beberapa perusahaan swasta yang mendukung terwujudnya acara Bakti Kesehatan dan Tali Asih Peduli.

"Kemitraan ini untuk mendukung kegiatan silaturahmi veteran purnawirawan wilayah Surabaya di tahun 2021, dalam memperingati Hari Pahlawan," ujar Virly Mavitasari Ketua YBSI.

"Selama kegiatan berlangsung menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak," imbuh Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar