Rabu, 24 November 2021

Musim Penghujan Tiba, Kwetiau Keramas & Red Ginger Latte Cinnamon Menu Sehat Quest Hotel Darmo Surabaya



Musim penghujan tiba, Quest Hotel Darmo Surabaya menyajikan hidangan yang dimasak dan diracik dengan bumbu chinese food istimewa oleh Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya. 

Hidangan unik diberi nama Kwetiau Keramas. Dinamakan kwetiau keramas karena disajikan hangat dengan kuah kental yang disiram di atas kwetiaunya seolah sedang keramas. 

Kuah kental yang gurih dan nikmat ditumis dengan beragam bumbu seperti; minyak wijen, kecap asin, kaldu ayam yang berisi sayuran seperti wortel, pokcoy, kol, daun gingseng, bakso sapi, potongan ayam, serta udang. 

Yang membuat spesial terdapat daun gingseng di dalamnya. Daun gingseng memiliki manfaat seperti membantu menjaga daya tahan tubuh dan menangkal radikal bebas untuk pencegahan kanker sehingga hidangan tersebut sangat cocok di konsumsi ketika musim penghujan seperti saat ini. 

Tak hanya makanan saja, ada minuman yang diracik istimewa oleh barista Quest Hotel yakni Red Ginger Latte Cinnamon. 

Minuman unik ini memadukan jahe merah, kopi, susu dan kayu manis yang memiliki cita rasa khas, aroma dan rasa kopi kuat menyatu dengan aroma rempah jahe dan kayu manis, sehingga cocok diminum saat musim hujan.

Bisa juga diminum sebagai minuman berbahan dasar kopi yang memiliki cita rasa berbeda untuk menjaga daya tahan tubuh, karena memiliki sensasi hangat di tenggorokan. 

Kwetiau Keramas dan Red Ginger Coffee ini tersedia di Cristal Cafe Quest Hotel Darmo Surabaya. 

Denny Yosseano selaku Executive Chef Quest Hotel Darmo Surabaya mengungkapkan
makanan yang enak dan memiliki gizi cukup dapat membantu menjaga daya tahan tubuh, sehingga cocok dikonsumsi saat musim hujan seperti saat ini.

"Salah satunya menu yang saya hidangkan spesial berikut Kwetiau Keramas, lengkap dengan aneka sayuran, potongan udang, bakso, ayam, dan sayur daun gingseng," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar