Selasa, 09 November 2021

Paket Bento Box Murmer Langsung Pesan di Hotel Arcadia by Horison Surabaya



Menjadi satu-satu Hotel bintang 4 yang selalu tetap eksis di kawasan Surabaya Utara Hotel Arcadia by Horison berusaha memberikan terbaik untuk setiap tamunya.

Pelayanan yang tulus dan ramah dari semua staff Hotel, memberikan kenyamanan bagi para tamu menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan atau rekan. Ditunjang fasilitas lengkap seperti gym, sauna, hingga therapy massage.

Masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, sangat penting menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat. Salah satu tips meningkatkan sistem imun tubuh dengan cara olah raga teratur, melakukan pola makan seimbang hingga istirahat yang cukup. Tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak. 

Santan Restaurant yang ada di Hotel Arcadia by Horison Surabaya menawarkan pilihan paket menu delivery. Berbagai menu yang ditawarkan siap menggoncang lidah penikmatnya.

"Ada paket Bento Box Hotel Arcadia by Horison Surabaya. Untuk Paket Bento Box mulai dari Rp 35.000,-nett, bisa pilih berbagai macam menu dengan ketentuan minimal order di 1 hari sebelumnya," imbuh Ririn Prihantini selaku Food & beverages Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Menu ini bisa dipesan saat makan siang di Hotel Arcadia by Horison Surabaya dan langsung diantar ke tempat tujuan dengan radius maksimal 3 km. Pengiriman tidak dipungut biaya. Pemesanan hubungi ☎️ 0812 6143 7134.

Mega Nurmala selaku Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya mengatakan dalam proses memasak sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan memastikan tenaga boga sehat jauh dari Covid 19. 

Bahan-bahan yang digunakan telah melalui pengecekan terlebih dahulu mulai dari kebersihan saat pembelian, pengiriman, penyimpanan hingga proses memasak. 

"Rasanya dijamin top markotop, karena para koki di Hotel Arcadia by Horison sendiri sudah existing lebih dari 20 tahun, untuk mengolah masakan apapun, pastinya punya citarasa yang maut dan dasyat," promosi Mega Nurmala.

Salah satu pelanggan, Lenny yang sudah mengorder makanan mengaku rasanya enak dan packaging rapi. "Pokoknya bakal menggugah selera makan kalian," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar