Senin, 08 November 2021

Rian D’Masiv Bawakan Lagu Hits Hipnotis Pengunjung Jungle Cafe Trawas


Jungle Cafe Trawas menjadi trensetter jujukan tempat wisata merupakan tongkrongan baru kekinian yang menawarkan suasana alam dengan view pegunungan. 

Cafe yang instagramable ini disukai wisatawan khususnya kaum muda yang hobi swafoto. Jungle Cafe pun menawarkan beragam menu istimewa dengan harga terjangkau.

Minggu (7/11/21) kemarin, suasana Jungle Cafe Trawas Mojokerto makin seru dengan hadirnya Rian D’Masiv membawakan lagunya Cinta Ini Membunuhku dan Rindu Setengah Hati.

Hampir semua pengunjung Jungle Cafe yang berada di kawasan Grand Whiz Hotel Trawas ini mengikuti lantunan lagu percintaan yang dinyanyikan Rian D’Masiv diatas panggung dengan view Gunung Penanggungan.



Rian D’Masiv juga berduet menyanyikan lagu dangdut bareng penyanyi cantik pendatang baru Cita Amelia.

“Saya suka menginap di Grand Whiz Trawas. Apalagi Jungle Cafenya. Keren, seru dan suasananya benar benar apik dengan pemangdangan alam yang luar biasa,” ucap Rian D’Masiv usai bernyanyi.

Dany Budiman, Founder Jungle Cafe mengatakan kehadiran vokalis grup musik D’Masiv di Jungle Cafe ini semata-mata untuk menghibur pengunjung. Karena, kebetulan Rian D’Masiv staycation di Grand Whiz Trawas.

“Alhamdulilah. Karena kondisi pandemi sudah membaik dan melandai serta penerapan protokol kesehatan di kawasan Grand Whiz Trawas sangat ketat, Rian D’Masiv berkenan menghibur dengan beberapa lagu hitsnya,” tutur Dany.

Kehadiran Rian D’Masiv memberikan suasana baru bagi para wisatawan yang menikmati liburan di Jungle Cafe. Sekaligus meningkatkan kembali destinasi wisata di kawasan Trawas Mojokerto.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati keseruan nongkrong di Jungle Cafe Trawas bisa menghubungi langsung di hotline 0856.4654.1585.

0 komentar:

Posting Komentar