Selasa, 02 November 2021

Sederhana, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Rayakan Hari Jadi ke-2 Ada Bagi Bagi Voucher Staycation



HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menggelar Anniversary ke 2 tahun bertema 'Better Together, Stronger Together' yang berlangsung di Bright ballroom, khusus dihadiri manajemen dan karyawan saja, (1/11/21).

GM HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, Mrs. Virginie Tutin Sandstrom menyampaikan kondisi saat ini masih pandemi, maka kegiatan hanya digelar secara sederhana namun penuh hikmat.


Pihak manajemen HARRIS Bundaran Satelit yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan wajib mencuci tangan sebelum memasuki area hotel.

"Kami bersyukur dan mengapresiasi seluruh karyawan yang terus memberikan pelayanan terbaik. Dengan atau tanpa dalam keadaan seperti situasi sekarang ini," ujar Madam Virginie.

Menurutnya, usia 2 tahun merupakan moment spesial dan momentum yang tidak hanya untuk refleksi diri, tapi juga sebagai reminder tetap saling mengayomi, mendukung, menguatkan, menjaga, dan melindungi satu sama lain.


Madam Virginie menyampaikan terima kasih untuk seluruh keluarga HARRIS Bundaran Satelit yang mengedepankan kebersamaan baik dalam suka dan duka. Juga kepada seluruh rekan media, bisnis dan masyarakat atas dukungannya.

Tanpa kebersamaan yang dibangun teguh dan pengaplikasian tindakan secara nyata selama ini, tidak akan berada di posisi sekarang. Dimana jarak memang terjaga, namun hati menyatu dan do'a dilangitkan, ujar Madam Virginie saat memberi sambutan di perayaan Anniversary ke 2 HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya.


"Saya yakin dengan kebersamaan, kerja sama yang hebat, kekeluargaan yang erat, senantiasa berusaha semaximal mungkin, tulus dari lubuk hati sanubari terdalam,  dan memberikan yang terbaik secara konsisten," imbuhnya.

Dengan keyakinan yang teguh, bisa melewati berbagai rintangan baik hari ini ataupun yang akan datang. "Kita pasti bisa bertahan. Kita pasti bisa memenangkan situasi sekarang ini. Seperti yang selalu kita pegang teguh, together we are one, together we are stronger, together we achieve more," pungkasnya.

Setelah kegiatan syukuran anniversary tersebut, dilanjutkan dengan menggelar kegiatan giveaway voucher staycation dan makan bagi masyarakat lewat sosial media instagram @HARRISbundaransatelit Surabaya sebagai bentuk memeriahkan anniversary HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya yang ke 2 berlangsung sampai dengan tanggal 10 November 2021. 

Para pemenang akan mendapatkan voucher menginap gratis 2 hari 1 malam termasuk dengan sarapan pagi.

Selain itu, juga digelar pembagian masker dan botol handsanitizer kepada staf HARRIS Bundaran Satelit Surabaya agar selalu waspada mulai dari diri sendiri menjaga kesehatan.

"Semoga segala yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat dan menjadikan HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya lebih baik kedepannya dan menjadi destinasi yang aman, nyaman dan yang selalu mengutamakan kenyaman tamu hotel kami," tutup Madam Virginie.

0 komentar:

Posting Komentar