Kamis, 06 Januari 2022

Ada Promo Menarik 'Shocking Stay' di Hotel Garden Palace



Awal tahun 2022 di bulan Januari, program vaksinasi covid sudah hampir merata di seluruh Indonesia. Bisnis perhotelan, khususnya di Kota Surabaya memberikan penawaran terbaik, untuk para tamu yang akan melakukan perjalanan dinas atau staycation. 

Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan, salah satunya memastikan seluruh tamu telah divaksinasi dengan cara scan barcode peduli lindung sebelum memasuki area hotel.

Hotel Garden Palace Surabaya menawarkan promo kamar “SHOCKing Stay”, dimana tamu dapat menginap di hotel pusat kota mulai dari Rp399.000,-nett/night (untuk Superior Room).

"Sudah termasuk makan pagi 2 orang di Green House Kitchen & Bistro, fasilitas wifi di seluruh area hotel dan gratis berolahraga di Clark Hatch fitness centre," ungkap Andhika Mahardiansyah

Hotel Garden Palace juga menawarkan harga special untuk paket kamar hanya Rp 450.000,-nett/night. Yang mana, tamu bisa mendapatkan voucher Food & Beverage sebesar Rp 100.000,- untuk konsumsi di Green House Kitchen & Bistro.

Green House Kitchen & Bistro menghadirkan menu Traditional dan Western atau Dimsum di Ming Court Chinese Food dengan cita rasa yang khas, imbuh Asst. Director of Sales Hotel Garden Palace ini.

Di tengah masa pandemi ini masyarakat atau calon tamu tidak perlu resah. Hotel Garden Palace telah tersertifikasi CHSE “Clean Health Safety & Environment”, sehingga selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan seluruh staff hotel telah divaksinasi, pungkas Andhika.

Untuk mendapatkan promo di hotel Garden Palace tersebut, masyarakat atau calon tamu bisa melakukan reservasi ke 031-5321001 atau melalui WA 081133308267 (Andhika) dan 08113180889 (Sianche).

1 komentar: