Jumat, 07 Januari 2022

Menu Terbaru Hotel Arcadia by Horison Surabaya Awali Wajib Dicoba



Memasuki awal tahun di bulan Januari, Hotel Arcadia by Horison Surabaya kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para tamu hotel. 

Mulai dari tamu yang menginap di hotel maupun tamu datang untuk makan saja. Dengan tempat yang sangat nyaman tentunya bisa direkomendasi kepada siapapun, saat waktu makan siang ataupun menghabiskan sore hari di Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Hotel yang berlokasi di Jalan Rajawali No 09-11 Surabaya memiliki Sakeca Lounge di lobby Hotel dan juga Santan Restaurant di Meizanine atau lantai 2 Hotel Arcadia. 

Hotel Arcadia by Horison Surabaya dikenal berkonsep heritagenya, sehingga tidak sedikit tamu yang suka mengabadikan moment saat berada di sini. 

Selain itu, Hotel Arcadia by Horison Surabaya juga terkenal dengan hidangan yang diolah cheff professional eksis di 
bidangnya lebih dari 20 tahun. 

Santan Restaurant memberikan promo sajian terbaru yang rasanya tidak diragukan lagi. Apalagi dalam proses memasaknya selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan memastikan tenaga boga sehat jauh dari Covid 19. 

Bahan-bahan yang digunakan telah melalui pengecekan terlebih dahulu, baik kebersihan, pembelian, pengiriman, penyimpanan hingga proses memasaknya. 

Mega Nurmala Markom Hotel Arcadia by Horison Surabaya mengungkapkan cita rasa masakan dijamin Top Markotop. Menu yang ditawarkan hanya dibanderol Rp 35.000,-nett untuk “Fish Burger”.

Burger berbahan dasar ikan kakap cincang dipadu selada, timun, tomat dan keju mozzarella, disajikan dengan kentang goreng sebagai pelengkapnya. 

Selain itu juga dihadirkan minuman segar “Fruit Punch” hanya Rp 35.000,-nett. Yakni perpaduan jus nanas dan jus jeruk asli yang ditambah Sprite dan sirup Cocopandan.

"Paduan ini memiliki rasa segar yang berbeda dan patut dicoba," jelas Ririn Prihantini yang menjabat sebagai Food & Beverages Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Salah satu tamu hotel yang sudah mencobanya, Albert mengungkapkan rasa hidangan tersebut sangat enak.

Fish Burger dan Fruit Punch sajian yang sangat cocok dinikmati, karena tekstur roti burger yang lembut dan isian sayuran segar dipadukan dengan ikan kakap didalamnya, membuat hidangan ini jangan dilewatkan.

Apalagi dengan minuman yang segar luar biasa perpaduaan rasa nanas dan jeruk, bikin selalu ingin nambah. "Harganya murah, silahkan kemari mencoba dan menikmati sajian menu terbaru Hotel Horison Arcadia Surabaya," ajak Albert.

Hidangan lain yang ditawarkan Hotel Horison Arcadia Surabaya yaitu Asem Asem Iga dari bahan Iga sapi pilihan yang dimasak dengan bumbu rempah dicampur belimbing wuluh dan cabe rawit utuh, sehingga menciptakan rasa pedas dan asam.

Untuk menu makanan yang super empuk dagingnya serta berkuah segar asam pedas ditawarkan hanya Rp 65.000,-nett, masih terbilang ramah dikantong.

Hilda juga salah satu tamu yang datang untuk makan siang di Santan Restauran Hotel Arcadia by Horizon Surabaya bersama teman kantornya mangatakan menu tersebut recommended. 

"Dagingnya yang lembut ketika digigit dan langsung lepas dari tulangnya. Juga bumbu rempah sangat terasa sekali membuat hidangan ini wajib dicoba," jelasnya.

"Hidangan ini ready untuk makan siang maupun makan malam bersama keluarga maupun rekan bisnis," tutup Mega Nurmala. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar