Senin, 10 Juli 2023

Sajikan Menu Khas Pesisir, Restoran Kayu Manis Tuban Jujugan Keluarga & Wisatawan


Restoran Kayu Manis cukup populer di Tuban dengan beragam sajian menu Nusantara, olahan laut dan Chinese Food.

Restoran Kayu Manis terletak di jalan
Basuki Rachmad No. 215 - 217 Kota Tuban ini menjadi jujugan pecinta kuliner dan wisatawan. Buka setiap hari, jam 10 siang hingga pukul 10 malam

Beragam hidangan khususnya kuliner khas daerah pesisir yakni aneka olahan kepiting, kakap, gurami, kerapu, juga ada ayam kremes, dan sebagainya. 

Minuman pilihan tersedia es legen, kelapa muda durian, mega mendung, es jeruk, es sirsak, dan sebagainya.


Untuk harga masih terbilang sesuai dengan rasa masakan yang lezat ini.

Restoran Kayu Manis sangat luas, sehingga cocok untuk menggelar berbagai acara. Selain itu ada live music yang menghibur pengunjung saat menikmati hidangan. Jangan khawatir pula tersedia tempat parkir yang luas.

Go Tjong Ping anggota DPRD Jatim mengaku sangat menyukai semua menu sajian di Restoran Kayu Manis. 

"Kebetulan saya memang asli Tuban dan sangat suka masakan rajungan yang disediakan di Restoran Kayu Manis ini," tutur Go Tjong Ping yang mentraktir 50 lebih fotografer Unimaxx Surabaya untuk makan rajungan.

Pemilik Kayu Manis Tuban, Pepeng Putra Wirawan juga memberikan jamuan makan siang kepada anggota Unimaxx Photo Community yang telah melakukan eksplorasi wisata Tuban.


"Bapak Ibu anggota Unimaxx Photo Community silahkan menikmati hidangan sederhana ini, yang penting tahu Restoran Kayu Manis," ujar Pepeng Putra Wirawan Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jatim.

"Saya mewakili rekan rekan dari Unimaxx mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas jamuan makan siang dari Pak Pepeng dan Pak Go Tjong Ping. Masakan di Resto Kayu Manis ini sangat enak banget," ucap Denny D'Colo Ketua Unimaxx Photo Community.

Untuk semua info di Restoran Kayu Manis Tuban bisa menghubungi telp : 0356 331114. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar