Senin, 28 Agustus 2023

Sajian Burger Buto Sarangan Malang Bisa Dinikmati Beramai Ramai


Dijuluki Burger Buto, karena berukuran jumbo yang asyik disantap beramai ramai. Namun, ada yang spesial di Burger Buto. Apa itu? Penikmat kuliner yang datang bakal dilayani para kru disabilitas.

Burger Buto berada di Kedai 27 yang menyediakan menu cepat saji maupun menu lain, tepatnya di Jalan Sarangan, No. 27, Lowokwaru, Kota Malang, merupakan restoran legendaris yang disukai pecinta kuliner.

Nah, di sini semua bahan yang disajikan sangat terjaga dan segar. Tak hanya burger buto saja, ada roti roti lain, nasi, camilan dan sebagainya yang bisa dinikmati dengan harga ramah, kisaran 18k.

Puas makan burger Buto berukuran 30 cm untuk 4 orang ini, berlanjut nikmati sajian minuman aneka susu, jus, dan sebagainya, mulai 8k.

Jam buka resto pukul 11.30 siang, tutup jam 20.00 WIB. Telepon yang bisa dihubungi : 0341 495 438

Lalu, bagaimana komentar para penikmat kuliner setelah menyantap menu menu di Burger Buto. Kebanyakan mereka merekomendasikan untuk makan di sini, ketika datang di Kota Malang.

Sebagai petunjuk arah jika ingin naik angkot, dari Alun-Alun Kota Malang jalan kaki ke Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim. 

Kemudian, naik angkutan umum dengan kode GA/HA, berhenti di Jalan Dokter Cipto No 28. Lanjut dengan naik angkutan umum dengan kode ABH ke arah Jalan Tawangmangu, kemudian jalan kaki sampailah di Kedai Burger Buto. 

Tapi paling mudah naik transportasi online yang menjangkau seluruh Kota Malang. 

0 komentar:

Posting Komentar