Minggu, 11 Agustus 2024

Felia Tour & Travel Gelar Beragam Lomba Agustusan


Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Felia Tour & Travel menggelar beragam lomba menarik yang diikuti para karyawan, tepat pukul 8.30 pagi hingga selesai, Sabtu 10 Agustus 2024.

Wishnu Aji Prabowo selaku Owner dan Pimpinan Felia Tour & Travel menyampaikan lomba perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia rutin diselenggarakan setiap tahun.

"Kegiatan lomba tujuh belas agustusan ini untuk kebersamaan," jelas Wishnu dan berharap Indonesia semakin maju. Guba menuju Indonesia Emas 2045.

Demikian pula pernyataan Budiman Wahyudi selaku Founder Felia Tour & Travel yang menyampaikan bahwa berbagai lomba seru yang selalu diadakan dalam perayaan HUT Republik Indonesia untuk semakin mempererat rasa persatuan dan kesatuan masyarakat.




Sebelum lomba digelar, acara diawali dengan seluruh karyawan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Rayuan Pulau Kelapa.

Dalam kegiatan lomba, karyawan Felia Tour & Travel dibagi menjadi 3 regu untuk menyelesaikan 7 lomba yang harus diikuti.

Diantaranya; lomba yel yel dan kostum menarik, lomba sarung, mengeluarkan bola dalam kardus, memasukkan bola di atas kardus, memindahkan gelas dengan balon, sambung huruf, memindahkan gelas, dan lempar air dalam plastik.

Para karyawan sangat antusias mengikuti lomba dan saling memberi semangat satu sama lain. Sehingga, memecahkan suasana pagi hingga siang. 

Acara diakhiri dengan pemberian hadiah simbolis uang tunai untuk juara 1, 2 dan 3. Serta makan siang bersama. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar