Selasa, 06 Agustus 2024

Sajian Menu Jepang Halal Haraku Ramen Hadir di Tunjungan Plaza 3 Surabaya


Ismaya Grup membuka sekaligus dua gerai Haraku Ramen, di Tunjungan Plaza 3 Surabaya dan Unimas Sidoarjo.

Pembukaan Haraku Ramen di Tunjungan Plaza 3 ditandai dengan pemotongan pita oleh I Dewa Gede Ari Marketing Manager Haraku Ramen, Sutandi Purnomosidi Direktur Marketing PT Pakuwon Jati, Tomi Ardiyanto Staf Ahli Wali Kota Surabaya Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, serta May Wiji Head of Operations Resto Ismaya Group, (6/8/24).

Haraku Ramen merupakan restoran ramen halal yang menyajikan hidangan mie khas Jepang berkuah gurih dan kental, dengan harga terjangkau. 

I Dewa Gede Ari Marketing Manager Haraku Ramen saat pembukaan Haraku Ramen di TP3 menginformasikan bahwa semua bahan baku yang digunakan berkualitas, dengan metode memasak kuah yang masih otentik, harga terjangkau, dan sertifikasi halal.

"Hal ini menjadikan Haraku Ramen tidak hanya nyaman di lidah namun juga nyaman di kantong dan di hati," tegasnya.




Haraku Ramen mengusung konsep self service, di mana pelanggan dapat dengan mudah memilih menu dan memesan langsung di konter. 

Konsep open kitchen pun memungkinkan pelanggan untuk melihat langsung proses pembuatan ramen yang higienis dan terjamin mutunya.

“Kami optimis Haraku Ramen menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit warga Jawa Timur," imbuh I Dewa Gede Ari.

Haraku Ramen menawarkan berbagai menu ramen dengan kuah gurih dan kental dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman. 

Bahan baku yang digunakan berkualitas dengan cara memasak yang aman, sesuai dengan kaidah Islam yang telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.

Haraku Ramen memiliki berbagai macam pilihan kuah mulai dari Tori Paitan dengan cita rasa kaldu
ayam khas Jepang yang gurih dan kental hingga Sapporo dan Chige bagi pencinta makanan pedas.

Ragam menu lainnya yakni pilihan gorengan seperti Chicken Gyoza, Fried Oden, dan Chicken Karaage yang akan menambah kenikmatan makan ramen.

Haraku Ramen juga menghadirkan  kondimen tambahan seperti kremesan, sambal, daun bawang serta saus tempura yang dapat dinikmati
sepuasnya oleh pecinta kuliner secara gratis.

Selain itu, tersedia juga aneka menu gorengan sebagai pendamping
yang cocok dengan selera masyarakat Jawa Timur. 

Beraneka pilihan ramen mulai dari Rp 30.000,00, sedangkan menu gorengan mulai dari Rp 7.000,00.

Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Tomi Ardiyanto, AP, S.Sos, M.Si menyambut baik kehadiran Haraku Ramen di Jawa Timur. 

"Kami mengapresiasi Ismaya Group yang telah menghadirkan Haraku Ramen di Surabaya dan nantinya Sidoarjo. Ini merupakan bukti
komitmen Ismaya Group untuk menghadirkan kuliner halal yang berkualitas bagi masyarakat Jawa
Timur," ujar Tomi Ardiyanto.

Lebih lanjut, Tomi Ardiyanto menambahkan, "Mayoritas masyarakat Surabaya beragama Islam, sehingga kebutuhan akan kuliner halal menjadi sangat penting. Haraku Ramen hadir dengan konsep ramen halal yang lezat dan terjangkau, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Surabaya yang ingin menikmati hidangan ramen tanpa perlu khawatir akan keamanan bahan dan metode memasaknya."

Demikian pula pernyataan Sutandi Purnomosidi selaku Direktur Marketing PT Pakuwon Jati yang juga mengucapkan selamat atas pembukaan Haraku Ramen di TP3. 

"Haraku Ramen pertama dibuka di Tunjungan Plaza yang merupakan ikoniknya warga Surabaya. Haraku Ramen ini sangat cocok di lidah warga Surabaya," ujar Sutandi dan berharap Haraku Ramen bisa dibuka di Royal Plaza, PTC dan Pakuwon Mall, karena makanan khas Jepang sangat diminati masyarakat. 

Untuk merayakan pembukaan gerai di Jawa Timur, Haraku Ramen menawarkan promo menarik bagi para pelanggan. 

0 komentar:

Posting Komentar